Wenger Bantah Datangkan Bintang Muda Brasil

Manajer Arsenal Arsene Wenger membantah pemain sayap Atletico Mineiro, Bernard, segera mendarat ke Emirates Stadium.

oleh Liputan6 diperbarui 23 Jul 2013, 15:57 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2013, 15:57 WIB
arsen-wenger-130723b.jpg
Manajer Arsenal Arsene Wenger membantah pemain sayap Atletico Mineiro, Bernard, segera mendarat ke Emirates Stadium. Pria asal Prancis tersebut menyebut kabar tentang Bernard tersebut tidak benar.

Sejumlah kabar menyebutkan bintang muda Brasil tersebut segera menjalani tes kesehatan di London pada Jumat nanti. The Gunners menyiapkan kontrak lima tahun untuk pemain 20 tahun itu.

Saat ditanya tentang Bernard, Wenger langsung membantahnya. "Laporan itu tidak benar," ungkap pria asal Prancis itu setelah pertandingan melawan klub Jepang, Nagoya Grampus pada Selasa (22/7/2013).

Bantahan Wenger terbilang aneh mengingat sebelumnya Meriam London berniat mendaratkan Bernard. Selain Arsenal, dua klub Inggris juga tertarik pada Bernard. Sebut saja Tottenham Hotspur dan Liverpool.

Pemain bernama lengkap Bernard Anicio Caldeira Duarte ini menjadi incaran banyak klub setelah bermain gemilang bersama klubnya. Bernard sudah mencetak 21 gol dari 97 penampilannya di semua kompetisi. (espn/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya