Aib Masa Kecil Winger Buruan Arsenal Tersebar di Dunia Maya

Rahasia masa kecil winger asal Atletico Mineiro, Bernard Anicio Caldeira Duarte bocor. 'Aib' itu kini tersebar ke seluruh dunia.

oleh jeffrey diperbarui 25 Jul 2013, 15:33 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2013, 15:33 WIB
bernard-130725b.jpg
Setiap orang mempunyai masa lalu ketika masih bocah yang bisa dibilang 'aib'. Rahasia itu biasanya hanya diketahui oleh keluarga dan orang-orang terdekat saja. Tapi bagaimana jika 'aib' itu kemudian justru bocor bahkan sampai ke seluruh dunia lewat media dunia maya?

Waduh. Entahlah. Pengalaman itu kini dirasakan sendiri oleh pemain sayap asal Atletico Mineiro, Bernard Anicio Caldeira Duarte. Winger asal Brasil ini disebut-sebut bakal merapat ke Arsenal. 

Saat merayakan hari ulang tahunnya 8 September silam, pesta itu digelar dengan tema film kartun. Jelaslah, pesta itu sudah tak cocok lagi dengan kondisi umurnya yang kini menginjak usia 20 tahun.

Tapi entah bagaimana mulanya, seperti diberitakan Whoateallthepies Kamis (25/7/2013), pemain sayap asal Brasil itu disuguhi kue tart yang dilengkapi dengan hiasan pesta, seperti topi ulangtahun. Inspirasinya datang dari film kartun Ben 10 yang menceritakan tentang petualangan bocah dengan anugerah kemampuan super.

Belum diketahui apakah ide perayaan ini merupakan bahan candaan dari kawan-kawannya, atau juga sebuah gagasan keliru yang dibuat oleh anggota keluarganya. Namun yang paling pasti, Bernard tentunya ingin agar rahasia ini hanya diketahui oleh anggota kerabatnya saja.

Tapi apa daya, karena 'aib' masa kecil yang menyenangkan ini, sudah telanjur tersebar ke seluruh dunia. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya