Barca Yakin Cepat Beradaptasi dengan Martino

Bek Barcelona Martin Montoya menyebut Blaugrana dalam kondisi baik. Montoya optimistis cepat beradaptasi dengan gaya kepelatihan Martino.

oleh Liputan6 diperbarui 29 Jul 2013, 10:51 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2013, 10:51 WIB
martin-montoya-130729b.jpg
Pemain belakang Barcelona Martin Montoya menyebut Blaugrana dalam kondisi baik. Montoya juga optimistis Barca akan cepat beradaptasi dengan gaya kepelatihan Gerardo Martino yang menjadi penerus Tito Vilanova.

Barcelona mengalami kekalahan 2-0 dari Bayern Muenchen dalam laga persahabatan pertama. Namun Lionel Messi dan kawan-kawan langsung bereaksi dengan melumat klub dari Norwegia, Valerenga dengan skor telak 7-0.

"Perasaan saya sangat bagus setelah meraih kemenangan. Pertandingan menghadapi Bayern sedikit sulit, karena mereka berlatih lebih lama daripada kami," ucap Montoya seperti dilansir situs resmi klub.

"Evaluasi kami pada pertandingan melawan Bayern sangat positif. Dia (Martino) memberikan kesan pertama yang sangat bagus. Saya yakin kami akan beradaptasi dengan baik," ujar pemain 22 tahun tersebut.

Sementara itu Cristian Tello yang mencetak gol dalam laga melawan Valerenga mengaku siap bersaing dengan bintang Brasil, Neymar. "Saya sadar bahwa akan ada banyak kompetisi, tapi saya percaya kemampuan saya," ungkap Tello.(SS)

Baca juga:
* Empat Rencana Ancelotti untuk Penyerang Tengah Madrid
* Legenda Belanda Bicara Juve dan Milan
* Sekou Camara, Cerita Getir Pemain Asing di Sepak Bola Indonesia
* Tata: Saya Tak Pernah Membayangkan Latih Messi
* Alasan Red Miss Devils Emoh Ungkap Identitas: Tak Mau Terkenal
* Daftar `Mesin Uang` Manchester United
* [VIDEO] Kalah dari Dortmund, Guardiola Tampar Pipi Thiago

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya