[Half Time] Kuasai Permainan, MU Menang 3-0 dari Kitchee

Gol pasukan David Moyes dicetak oleh Danny Welbeck, Chris Smalling, dan Fabio da Silva.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 29 Jul 2013, 20:01 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2013, 20:01 WIB
danny-welbeck-130729c.jpg

Manchester United sepertinya bukan lawan sepadan untuk Kitchee. Dalam laga uji coba yang digelar di Hong Kong Stadium, Senin (29/7/2013), MU sudah mampu menang 3-0 di babak pertama.

Dari awal pertandingan, pasukan Setan Merah sudah merepotkan barisan pertahanan lawan. Namun gol baru terjadi di menit 16 lewat aksi Danny Welbeck. Pemain kebangsaan Inggris tersebut mampu menjinakkan gawang Kitchee setelah menerima bola sepakan Ashley Young yang sempat membentur tiang.

Enam menit kemudian, MU sukses menyarangkan gol kedua. Kali ini, Chris Samalling yang mampu mencatatkan namanya di papan skor. Setelah menerima umpan pemberian Tom Cleverley, Smalling tanpa kesulitan langsung menyundul bola yang tak bisa dijangkau kiper Kitchee.

Gol ketiga MU terjadi menit 26. Wilfried Zaha yang menggiring bola di sisi kanan lapangan dengan cermat memberi umpan matang pada Fabio da Silva. Sang pemain yang tanpa pengawalan langsung menembak bola ke pojok kanan gawang Kitchee.

MU terus melakukan serangan gencar pada lawannya. Namun mereka gagal memanfaatkan peluang emas yang telah tercipta. Babak pertama berakhir dengan skor 3-0.(Van)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya