Mexes: Milan Bertekad Raih Scudetto

AC Milan musim depan akan berjuang untuk meraih Scudetto dengan bantuan Mario Balotelli.

oleh a.yani diperbarui 29 Jul 2013, 22:00 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2013, 22:00 WIB
mexes-130729c.jpg
Philippe Mexes menegaskan bahwa AC Milan musim depan akan berjuang untuk meraih Scudetto. Bek tengah asal Prancis ini mengakui komposisi skut Diavollo Rosso sempat menghambat laju mereka pada musim lalu. Namun, Mexes mengklaim bahwa dengan adanya striker Liga terbaik, klub San Siro ini meraih hasil terbaik.

"Scudetto? kami adalah Milan, "kata Mexes kepada Sky Sport Italia, Senin (29/7/2013). "Kami akan berjuang untuk itu," imbuhnya.

Milan, kata Mexes, tidak memiliki bala bantuan yang sama seperti tim lain pada musim lalu, tapi kami sama-sama kompetitif. Dan, sekarang Milan memiliki striker terbaik di Liga, yakni Mario Balotelli.

Selanjutnya, pemain 31 tahun itu berkomentar tentang masa depannya dan soal kedatangan Matias Silvestre dari Inter.

"Aku hanya ingin bekerja hari demi hari. Saya memiliki kontrak hingga Juni 2015, jadi saya tidak khawatir," ujarnya. "Silvestre menggantikan Bonera? Setiap pemain tetap akan berguna," ujarnya.

Silvestre yang musim lalu lebih sering berada di bangku cadangan I Nerazzurri kabarnya bakal dijadikan sebagai pengganti Daniele Bonera yang absen beberapa bulan karena cedera.

Hingga saat ini, Milan masih mencoba melakukan pembicaraan dengan kubu Inter. Namun mereka belum menyebutkan soal dana yang disiapkan untuk memboyong pemain kebangsaan Argentina tersebut.(FI)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya