Nolan Yakin Andy Carroll Sukses di West Ham

"Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa finis lebih baik dari peringkat kami sebelumnya atau minimal sama."

oleh Liputan6 diperbarui 30 Jul 2013, 21:39 WIB
Diterbitkan 30 Jul 2013, 21:39 WIB
andy-caroll-130730b.jpg
Andy Carroll telah resmi menjadi milik West Ham United setelah selama satu musim lalu menjadi pemain pinjaman. Pemain berusia 24 tahun tersebut diboyong dari Liverpool seharga 16 juta pound atau sekitar Rp 252 Miliar pada 21 Juli lalu.

Kedatangan Carroll ke The Boleyn Ground jelas membuat publik West Ham bahagia, salah satunya adalah kapten tim, Kevin Nolan. Sebagai salah satu pemain senior di The Hammers, Nolan mengatakan kehadiran Carroll akan mampu membawa West Ham tampil di level Eropa pada musim selanjutnya.

"Sekarang ini ada dua figur utama di barisan depan, saya dan Andy," kata Nolan yang merasa senang bisa tandem dengan Carroll. "Semua striker harus mampu memberikan yang terbaik untuk mencapai tujuan klub."

Musim lalu, Nolan mencetak 10 gol dari 35 penampilannya di Liga Premier, sementara Carroll menorehkan 7 gol dari 23 penampilannya. Keduanya membawa West Ham finis di peringkat 10.

"Harapan kami pada musim depan adalah bisa meraih kesuksesan yang lebih dari musim sebelumnya. Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa finis lebih baik dari peringkat kami sebelumnya atau minimal sama."

Setelah Carroll, Pelatih West Ham Sam Allardyce rencananya mendatangkan Emmanuel Emenike, striker Nigeria yang kini memperkuat klub Rusia, Spartak Moscow. Harga pemain berusia 26 tahun itu diperkirakan 8 juta pound atau sekitar Rp 126 miliar. Akan tetapi, hingga saat ini belum ada pembicaraan resmi antarkedua klub mengenai transfer Emenike.(TS/Bog)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya