Striker Fiorentina Optimistis Rebut Scudetto

Giuseppe Rossi yang baru pulih dari cedera ligamen lutut itu pecaya diri Fiorentina akan menyabet gelar Scudetto musim ini.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 13 Agu 2013, 01:48 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2013, 01:48 WIB
giuseppe-rossi-130812c.jpg

Penyerang Fiorentina, Giuseppe Rossi, antusias menyambut kompetisi Serie A musim 2013/2014. Rossi yang baru pulih dari cedera ligamen lutut menyebut timnya memiliki persiapan matang untuk bersaing dalam perebutan Scudetto.

"Ini akan menjadi kejuaraan yang seimbang. Saya yakin ini bakal menjadi musim yang menarik," ucap Rossi kepada Marca, Senin (12/8/13).

"(Persaingan) untuk Scudetto tak hanya milik Juventus, Inter, dan Milan. Fiorentina, Napoli, dan Roma telah membangun skuat kuat yang bisa mengalahkan satu sama lain."

Menghadapi musim kompetisi baru, Fiorentina memang telah melakukan persiapan yang cukup matang. Di bursa transfer pemain, mereka sukses mendatangkan sejumlah pemain terkenal, seperti Massimo Ambrosini, Joaquin Sanchez, dan Mario Gomez. Karena keaktifan di bursa transfer itulah Rossi menjadi optimistis.

"Saya percaya bahwa kita (Fiorentina) akan berada dalam posisi yang baik untuk bersaing memperebutkan gelar sampai akhir," ucapnya.

Rossi sendiri didatangkan La Viola pada Januari lalu. Ia direkrut dari Villarreal dengan nilai transfer 12,5 juta euro. Namun karena cederanya, sang pemain hanya mendapat satu kesempatan tampil yakni saat Fiorentina melawan Pescara, 20 Mei lalu.(Bog)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/14FO35t">Stefano Lilipaly: Saya Akan Berikan yang Terbaik</a>
* <a href="http://bit.ly/1eFDXmA">Dua Bek Alternatif Incaran Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/13UjTM4">Kapten MU Senang Gulingkan Pandangan Miring Publik</a>
* <a href="http://bit.ly/16czQzg">Nasib! Usai Peluk Ronaldo, Pria ini Langsung Masuk Penjara</a>
* <a href="http://bit.ly/13Uk6ik">Nomor Punggung Skuat Terbaru MU Musim 2013-14</a>
* <a href="http://bit.ly/14FPv7S">Tontowi/Liliyana dan Hendra/Ahsan akan Dapat Penghargaan</a>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya