Pemain Chelsea Saksikan Laga Liverpool vs MU

Kehadiran sang pemain memberi indikasi kalau kepindahannya ke Liverpool sudah terealisasi.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 02 Sep 2013, 01:18 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2013, 01:18 WIB
victor-moses-130901c.jpg

Pemain Chelsea yang diincar Liverpool, Victor Moses, tertangkap kamera sedang berada di Stadion Anfield, Ahad (1/9/2013) petang waktu setempat. Kehadiran Moses untuk menyaksikan laga Liverpool kontra Manchester United (MU) yang berakhir 1-0 untuk tuan rumah.

Kehadiran Moses tentunya memberi indikasi kalau ia akan segera pindah ke Liverpool. Sebelumnya, pemain kebangsaan Nigeria itu memang disebut bakal menjalani masa peminjaman selama semusim dengan kubu The Reds.

Moses duduk di tribun penonton bersama pemain Liverpool, Kolo Toure, Mamadou Sakho, dan satu nama yang baru bergabung, Tiago Llori. Keempatnya terlihat serius menyaksikan para punggawa Liverpool bertarung melawan musuh bebuyutannya itu.

Moses kemungkinan baru akan diturunkan sebagai pemain saat Liverpool menghadapi Swansea City, 17 September mendatang. Saat itu, tim asuhan Brendan Rodgers bakal bermain di markas Swansea, Liberty Stadium.

Moses dilepas Chelsea karena dianggap kalah bersaing dengan para winger lainnya. Saat ini, Chelsea yang ditangani Jose Mourinho sudah memiliki banyak winger handal seperti Eden Hazard, Andre Schurrle, Kevin de Bruyne, dan Willian.

Baca juga:
* Gabung Madrid, Mimpi Bale Jadi Kenyataan
* Arsenal Menangi Derby London Utara
* 6 Fakta Menarik di Balik Kemenangan Liverpool Atas MU
* Borong Dua Gol, Isco Dipuji Ancelotti
* Bale Resmi Jadi Milik Madrid
* Perasaan Gembira Marquez Raih Posisi Dua di GP Inggris

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya