Tello Tak Pernah Berencana Tinggalkan Barca

Pemain depan Barcelona, Cristian Tello, mengaku tidak punya niatan sama sekali untuk meninggalkan Camp Nou.

oleh Liputan6 diperbarui 08 Sep 2013, 21:28 WIB
Diterbitkan 08 Sep 2013, 21:28 WIB
christian-10908c.jpg
Pemain depan Barcelona, Cristian Tello, mengaku tidak punya niatan sama sekali untuk meninggalkan Camp Nou. Sebaliknya Tello bertekad untuk menembus skuat inti Los Azulgrana.

Tello dikait-kaitkan dengan sejumlah klub pada bursa transfer musim panas lalu. Tottenham Hotspur, Liverpool, Arsenal, dan juga AC Milan berebut mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Namun pemain 21 tahun ini menolak semua tawaran yang datang. Ia kemudian meneken perpanjangan kontrak dengan Barca pada awal Agustus lalu. Tello diikat hingga tahun 2018.

"Saya selalu ingin bertahan di Barca. Pelatih (Gerardo Martino) memiliki kepercayaan pada saya. Saya bertekad untuk mendapatkan kesempatan bermain," kata Tello dikutip Sky Sports.

"Saya merasa kalau mengalami banyak kemajuan dari tahun-tahun sebelumnya. Saya tahu bahwa Liverpool tertarik pada saya, tapi saya tidak pernah berencana untuk pergi," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya