Inter Gasak Sassuolo, Ini Komentar Moratti

Meski demikian, Moratti menegaskan keberhasilan Inter di papan atas tak akan menghentikan negoisasi dengan Erick Thohir.

oleh Liputan6 diperbarui 23 Sep 2013, 19:58 WIB
Diterbitkan 23 Sep 2013, 19:58 WIB
moratti-inter-milan-130923b.jpg
Bos Inter Milan, Massimo Moratti tak menyangka Walter Mazzarri bisa memberi dampak bagus dalam waktu yang cepat. Ini menyusul kemenangan besar 7-0 Inter Milan atas Sassuolo, Minggu (22/9/13) sore.

Mazzarri berhasil membawa Inter menang 3 kali dan imbang satu kali dari empat pertandingan terakhir. "Tidak, saya tak menyangka Mazzarri akan memberi efek secepat ini," ucap Moratti seperti dikutip Football Italia.

"Dia sudah bekerja dengan baik karena dia seorang pekerja keras. Dia mampu menyuntikan antusiasme yang sama kepada yang lainnya. Semoga ini bisa terus berlanjut. Pemain juga tampak bangga bermain dengan jersey ini. Ketika menang, itu terasa sekali," tambahnya.

Moratti pun lalu membicarakan soal negoisasi penjualan Inter kepada pebisnis asal Indonesia, Erick Thohir. "Melihat Inter kembali berada di atas dan negoisasi dengan Thohir berakhir? tidak," katanya.

"Hal tersebut tak berhubungan. Saya ingin melihat masa depan klub dan mencoba untuk mencari potensi. Tim ini akan terus maksimal, siapapun bosnya nanti," tambahnya. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya