Mantan Istri Cole Ubah Hobi demi Sang Pacar

Pacar baru Cheryl, penari Tre Holloway mengajak nonton pertandingan American Football antara Minnesota Vikings kontra Pittsburgh Steelers.

oleh jeffrey diperbarui 01 Okt 2013, 08:00 WIB
Diterbitkan 01 Okt 2013, 08:00 WIB
kekasih-ashley-cole-130930c.jpg
Kehidupan asmara si cantik Cheryl Cole bersemi kembali. Sejak bercerai dari bek Chelsea Ashley Cole di tahun 2010, untuk pertamakalinya Cheryl kembali berpacaran. Siapa pria beruntung yang mendapatkan wanita berusia 30 tahun itu?

Pria beruntung itu ternyata Tre Holloway, seorang penari dari New Jersey, dan pernah tampil bersama penyanyi Leona Lewis dan beraksi di panggung American Idol.

Cheryl dan Tre bertemu saat Cheryl tampil di acara langsung final X Factor 2010. Di acara itu Cheryl yang membawakan single Promise This, diiringi sejumlah penari latar pria, di antaranya ialah Tre. Keduanya kembali bertemu saat ultah Cheryl di Las Vegas bulan lalu.

Setelah resmi menjalin hubungan, Tre sepertinya tak bisa menawarkan gaya hidup glamor yang dulu diberikan Ashley Cole, namun bisa jadi faktor kesederhanaan yang membuat wanita cantik seperti Cheryl itu takluk kepada Tre.

Hal itu tergambar seperti yang diberitakan Daily Mail, Senin (30/9/2013), Tre mengajak Cheryl untuk menonton pertandingan American Football antara Minnesota Vikings kontra Pittsburgh Steelers pada Minggu 29 September sore waktu setempat.

Dengan mengenakan celana panjang hitam dan baju bermotif cokelat hitam, Cheryl dan Tre terlihat serasi satu sama lain. Hal itu cukup berbeda ketika Cheryl bersama Cole yang selalu berada di tempat mewah atau berada di stadion pertandingan sepakbola untuk melihat Ashley bermain.

Mungkin, Cheryl sudah punya hobi baru yaitu menonton pertandingan American Football ketimbang laga sepakbola. Hobi baru ini sepertinya memang mengikuti sang kekasih yang lebih suka menonton laga American Football. (Vin)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya