Sambut Erick Thohir, Bos Juve Sindir Inter

Andrea sudah memberitahu Moratti akan memberikan sambutan seperti itu kepada Erick melalui Facebook.

oleh thomas diperbarui 17 Okt 2013, 18:16 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2013, 18:16 WIB
andrea-agnelli-131017b.jpg
Pembelian saham mayoritas Inter Milan oleh pengusaha Indonesia Erick Thohir dari tangan Massimo Moratti menjadi berita besar di Italia pada pekan ini. Awalnya tak banyak yang menduga Moratti akhirnya jadi menjual Inter karena selama ini dikenal sangat mencintai La Beneamata.

Masuknya Erick Thohir sebagai bos baru Inter mendapat sambutan beragam dari pelaku sepakbola Italia. Presiden Juventus Andrea Agnelli tak lupa memberikan sambutan spesial kepada Erick. Lewat Facebook, Andrea menyambut Erick sembari menyindir Inter.

"Hari ini 15 Oktober ibukota Indonesia telah berganti nama dari Jakarta menjadi Jakartone," tulis Andrea di Facebook. Jakartone adalah referensi pada kata dalam kosakata Italia 'Cartone' yang berarti karton atau kertas. Sejak Juventus harus menyerahkan Scudetto tahun 2006 ke Inter karena kasus Calciopoli, fans I Bianconeri sering menyindir Inter dengan sebutan 'Scudetto di atas kertas'.

Gazzetta dello Sport (17/10/2013) sendiri melaporkan di halaman depan edisi hari ini (17/10/2013) bila Andrea sudah memberitahu Moratti akan memberikan sambutan seperti itu kepada Erick melalui Facebook. Oleh karena itu pernyataan Andrea ini diperkirakan tidak akan merusak hubungan kedua klub. Moratti hanya tersenyum saat diberitahu Andrea.


Baca juga:

1. Wow.. Arema Incar Mantan Pemain Chelsea
2. Winger Kilat Maldini Pali Dapat Hadiah Rumah Rp 600 Juta
3. 3 Hal Harus Segera Dibenahi Erick Thohir
4. Menanti Kiprah Erick Thohir Gantikan Moratti
5. Horee... Rangking Indonesia di FIFA Naik
(Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya