Donadoni Tak Heran Timnya Bisa Kalahkan Milan

"Kami bermain dengan penuh kepercayaan hingga menit terakhir dan ini merupakan kemenangan yang layak kami dapatkan," kata Donadoni.

oleh Ulul Azmi diperbarui 28 Okt 2013, 17:30 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2013, 17:30 WIB
roberto-donadoni-131028c.jpg
Parma sukses menggulung AC Milan 3-2 di Stadion Ennio Tardini, Minggu 27 Oktober. Sebelumnya dalam laga Liga Champions, Milan yang bermain di kandangnya sendiri di San Siro, hanya berhasil main dengan hasil imbang 1-1 menghadapi tamunya Barcelona.

Pelatih Parma Roberto Donadoni mengatakan dirinya tak heran ketika armadanya berhasil menaklukkan Milan di laga pekan ke-9 Liga Serie A itu. Sebelum laga, Donadoni sudah menduga skuat Parma bakal meraih poin penuh.

"Kami bermain dengan penuh rasa percaya diri hingga menit terakhir dan ini merupakan kemenangan yang layak kami dapatkan. Jusrtu menjadi buruk jika kami gagal setelah semua yang kami lakukan," ujar Donadoni pada Football Italia, Senin (28/10/2013).

Di samping itu, mantan gelandang Milan tersebut menyayangkan penampilan Alessandro Lucarelli dan kawan-kawan yang kehilangan konsentrasi. Akibatnya, Milan sempat menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-63, sebelum Marco Parolo mencetak gol kemenangan Parma pada menit 90+4.

Malam itu, Parma sempat unggul 2-0 lebih dulu di babak pertama. Namun kemudian, Milan bisa menyamakan kedudukan melalui gol Alessandro Matri dan Silvestre di babak kedua. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya