Villarreal Tambah Kontrak Marcelino

Apiknya performa Villarreal di awal musim membuat manajemen klub memberi hadiah perpanjangan kontrak untuk pelatih Marcelino Garcia Toral.

oleh Liputan6 diperbarui 14 Nov 2013, 22:58 WIB
Diterbitkan 14 Nov 2013, 22:58 WIB
marcelino-garcia-toral-131003a.jpg
Pada Kamis, 14 November 2013, Villarreal memberi konfirmasi telah memperpanjang kontrak kerja pelatih Marcelino Garcia Toral di El Madrigal sampai Juni 2016. Awalnya, Marcelino, 48 tahun, ditunjuk menangani The Yellow Submarine dalam kontrak singkat selama enam bulan plus opsi perpanjangan setahun pada Januari 2013.

Menyusul keberhasilan Villarreal meraih tiket promosi ke Primera Division alias La Liga, kontrak Marcelino otomatis berjalan. Dan, dengan gemilangnya penampilan Giovani Dos Santos dkk di awal musim ini—menempati peringkat empat besar alias zona Liga Champions—manajemen klub memutuskan mengikat Marcelino lebih lama.

Menurut rencana, pada malam ini, Marcelino dan Presiden Klub, Fernando Roig, akan menggelar konferensi pers perihal perpanjangan kontrak tersebut. Sayangnya, sejauh ini, Villarreal tak mau melansir berapa besar gaji baru yang akan diterima mantan entrenador Sevilla dan Racing Santander tersebut.

Di awal musim ini, dari 13 pertandingan (pekan) yang telah dilalui, Villarreal sanggup mendulang 24 angka dari maksimal 39 poin, hasil dari tujuh kali kemenangan, tiga kali bermain imbang, dan tiga kali menelan kekalahan. Tiga kekalahan yang dialami pasukan Marcelino terjadi saat mengunjungi Real Betis (0-1), Athletic Bilbao (0-2), dan menjamu Getafe dengan skor 0-2. (*)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya