Tello Frustrasi Berniat Hengkang dari Nou Camp

Penyerang muda Barcelona jarang dimainkan dan mulai frustrasi. "Saya masih muda. Saya ingin bermain dan menikmati diri sendiri," ucap Tello.

oleh thomas diperbarui 03 Des 2013, 16:30 WIB
Diterbitkan 03 Des 2013, 16:30 WIB
tello-131203b.jpg
Penyerang muda berbakat Barcelona Cristiano Tello mulai dihinggapi rasa frustrasi. Tello kesal karena jarang mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan pelatih baru Gerardo Martino.

Tello sangat ingin dapat bermain reguler di Nou Camp. Namun akan sangat sulit bagi Tata memberikan banyak waktu bermain kepada Tello. Pasalnya Barca punya pemain depan top seperti Lionel Messi, Neymar, Alexis Sanchez, hingga Pedro Rodriguez.

"Saya masih muda. Saya ingin bermain dan menikmati diri sendiri," ucap Tello seperti diberitakan AS Selasa (3/12/2013).

Meski kecewa jarang bermain, Tello tidak berniat pergi pada bursa transfer Januari nanti. Tello memilih bersabar dan menunggu sampai akhir musim sebelum membuat keputusan mengenai masa depannya.

Pada musim ini Tello cuma bermain sepuluh kali di berbagai ajang yang diikuti Barcelona dengan kebanyakan masuk sebagai pemain pengganti. Tello masih belum mencetak gol pada musim ini. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya