Penyerang Barca Merapat ke Liverpool

Dengan terbatasnya anggaran belanja Liverpool, peminjaman Tello dapat menjadi solusi yang bagus bagi Rodgers.

oleh thomas diperbarui 31 Des 2013, 01:51 WIB
Diterbitkan 31 Des 2013, 01:51 WIB
tello-131231c.jpg
Melimpahnya stok pemain depan Barcelona membuat Cristian Tello kemungkinan akan dilepas pada bursa transfer Januari. AS mengklaim Tello akan segera bergabung bersama Liverpool dengan status pinjaman sampai akhir musim.

Pemuda 22 tahun itu sudah dikaitkan dengan Liverpool sejak musim panas lalu. Tapi ketika itu pelatih Tata Martino memutuskan mempertahankan Tello meski telah berhasil memboyong Neymar dari Santos.

Namun, Tello jarang mendapatkan kesempatan bermain di musim ini. Tello pun mulai kecewa dengan situasi ini. Tello belum lama ini menyatakan berharap dipinjamkan Barca agar memperoleh banyak kesempatan bermain.

Marca meyakini Tello akan segera resmi bergabung dengan Liverpool mulai Janauri nanti. Pelatih Liverpool Brendan Rodgers membutuhkan banyak pemain baru di bulan Januari agar timnya dapat bersaing dalam perburuan gelar juara Liga Premier.

Dengan terbatasnya anggaran belanja Liverpool, peminjaman Tello dapat menjadi solusi yang bagus bagi Rodgers. Liverpool harus bersaing ketat dengan Valencia yang juga berminat meminjam Tello.

Baca Juga
Arema Juara Trofeo Persija
Agen Bantah Kepindahan Balotelli
22 Klub Ikut Turnamen Pramusim ISL

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya