Lazio Minati Striker Bermasalah Prancis

Media Italia melaporkan Lazio menginginkan pemain West Bromwich Albion, Nicolas Anelka.

oleh a.yani diperbarui 25 Jan 2014, 13:27 WIB
Diterbitkan 25 Jan 2014, 13:27 WIB
anelka-2-140125c.jpg
Klub raksasa Italia, Lazio, dikabarkan meminati pemain West Bromwich Albion (WBA), Nicolas Anelka. Menurut laporan Sky Sport Italia, Jumat 24 Januari 2014, Anelka ditawari Lazio selama enam bulan.

Jika bersedia bergabung dengan Lazio, ini akan menjadi pengalaman kedua Anelka merumput di Serie A. Striker Prancis itu pernah bermain di Juventus tahun lalu, namun hanya bermain tiga kali sebagai  pemain pengganti dengan total waktu bermain hanya 58 menit.

Selain Anelka, Lazio juga dilaporkan tengah mengincar penyerang Juventus, Fabio Quagliarella.

Anelka saat ini sedang dililit masalah menyusul aksinya yang melakukan salam Quelle dalam selebrasinya setelah mencetak gol saat imbang 3-3 dengan West Ham United, 28 Desember lalu.

Akibat ulahnya ini, WBA juga harus kehilangan sponsor. Zoopla, sponsor utama WBA memutuskan mengakhiri kerjasama akhir musim ini. Sebabnya salah satu pemilik Zoopla Alex Chesterman yang merupakan keturunan Yahudi, dikabarkan tidak senang melihat sikap Anelka itu.

Anelka sendiri mengaku tidak berbuat tindakan Anti-Yahudi. Pemain asal Prancis tersebut mengatakan dirinya melakukan itu sebagai bentuk dukungan kepada rekan senegaranya Dieudonne M'bala M'bala yang merupakan seorang komedian.

Baca Juga:
Anelka Terancam Sanksi Lima Kali Larangan Tampil
Daftar Kontroversi Nicolas Anelka
Anelka Bantah Melakukan Salam Anti-Yahudi
MU dan Chelsea Sepakati Harga Mata
Pelatih PSG Tegaskan Cavani Tidak ke MU



POPULER

Berita Terkini Selengkapnya