Bologna Umumkan Alessandro Diamanti Bergabung ke Klub China

"Bologna mengumumkan bahwa telah mencapai kesepakatan dengan Guangzhou Evergrande untuk transfer permanen Alessandro Diamanti."

oleh Bogi Triyadi diperbarui 07 Feb 2014, 16:53 WIB
Diterbitkan 07 Feb 2014, 16:53 WIB
diamanti-140123c.jpg
Bologna telah mengkonfrimasi Alessandro Diamanti telah resmi bergabung dengan Guangzhou Evergrande. Diamanti pindah ke klub China itu dengan nilai transfer antara 8 juta euro dan 9 juta euro.

"Bologna mengumumkan bahwa telah mencapai kesepakatan dengan Guangzhou Evergrande untuk transfer permanen Alessandro Diamanti," demikian pernyataan singkat Bologna yang dirilis situs resmi mereka seperti dikutip Football Italia, Jumat (7/2/2014).

Diamanti, yang kontraknya bersama Bologna baru akan berakhir 2,5 tahun lagi, diyakni telah menandatangani perjanjian tiga tahun dengan Guangzhou. "Saya senang bisa memulai dengan keluarga saya petualangan baru ini,"  ucap Diamanti.

"Saya berterima kasih kepada seluruh klub dan terutama kota Bologna yang telah membuat saya merasa penting dan di luar lapangan."

Di Guangzhou Evergrande, Diamanti akan bergabung dengan pelatih asal Italia, Marcello Lippi.(Bog)


Baca Juga:
Saksikan Nobar Liverpool Vs Arsenal Bersama Liputan6.com
Deretan Lima Pesepakbola Berotak Encer
Ini Fokus Indra Sjafri Terhadap Timnas U-19
Kaka Terancam Absen Lawan Napoli
Nadal Mundur dari Turnamen ATP di Buenos Aires




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya