Wuih.. Seksinya Dokter Tim dari Timnas Albania

Timnas senior Albania ternyata memiliki seorang dokter atau fisioterapi wanita yang berparas cukup seksi. Dia bernama Luana Vjollca.

oleh Jefry Leonard diperbarui 08 Feb 2014, 06:30 WIB
Diterbitkan 08 Feb 2014, 06:30 WIB
dokter-albanian-140207c.jpg
Kita semua memang tahu ada klub sepakbola wanita. Namun, ada juga para wanita yang terjebak di klub sepakbola khusus pria. Bukan wanita sembarangan! Mereka semua memegang peranan penting di klubnya masing-masing.

Salah satu posisi yang sering diisi oleh wanita adalah dokter tim. Jika para pemain diobati oleh sang dokter cantik tentu akan menjadi  kembali bugar, bahkan lebih bugar setelah menerima perawatan sang dokter.

 Bahkan, tak jarang terjadi dibanyak kasus cidera, si pemain kadang-kadang berpura-pura cidera dengan maksud agar bisa menerima pengobatan lagi dari sang dokter wanita tadi.

Salah satu dokter wanita cantik di dunia sepakbola pria adalah dokter tim Chelsea,  Eva Carneiro. Eva bukanlah nama yang asing bagi sebagian fans Chelsea. Perempuan cantik ini adalah dokter tim yang tak hanya sigap menangani para pemain yang cedera.

Percaya atau tidak, seorang pria selalu akan merasa termotivasi apabila berada atau di tonton oleh seorang wanita cantik.

Ternyata Eva bukan satu-satu dokter tim dalam dunia sepakbola pria. Seperti yang dikutip dari 101greatgoals, Jumat (7/2/2014), timnas senior Albania ternyata memiliki seorang dokter atau fisioterapi wanita yang berparas cukup cantik. Dia bernama Luana Vjollca.

Mungkin jika melihat keseksian Luana akan membuat bintang muda MU, Adnan Januzaj memilih bermain di timnas Albania ketimbang Inggris.

Saat ini, Januzaj memang di tengah kebingungan memilih timnas yang harus dibelannya antara Belgia, Inggris ataupun Albania yang memiliki seorang dokter yang cukup cantik dan seksi. (Jef)

Baca Juga:

MU Akan Jual Penyerang Bintangnya Akhir Musim Nanti
Muenchen Bersedia Lepas Pemain Buruan MU, Asalkan...
Terbang ke Inggris, Agen Cavani Gelar Pertemuan dengan MU
Ini Dia Catatan `Dosa` Moyes Bersama MU
Persib Belum Bisa Turunkan Coulibaly Saat Lawan Persijap

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya