`Pemain Baseball Pukul Bokong Wanita` Kini Jadi Tren di Cina

Jepang memang terkenal dengan orang-orang yang memiliki kreatifitas luar biasa dalam membuat anime ataupun manga.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 12 Mar 2015, 14:31 WIB
Diterbitkan 12 Mar 2015, 14:31 WIB
`Pukul Bokong Wanita` Oleh Pemain Baseball Kini Jadi Tren di Cina
Jepang memang terkenal dengan orang-orang yang memiliki kreatifitas luar biasa dalam membuat anime ataupun manga.

Citizen6, Jakarta Jepang memang terkenal dengan orang-orang yang memiliki kreativitas luar biasa dalam membuat anime ataupun manga. Mereka juga pintar dalam membuat alur cerita maupun dalam gambar. Bahkan beberapa anime yang dibuat sudah banyak dijadikan versi animasinya seperti Doraemon. 

Nah, saking banyaknya karakter anime yang dibuat para penggiat seni di sana membuat kawasan di Jepang dipenuhi dengan patung-patung tokoh anime terkenal, salah satunya tokoh utama anime Dokaben bernama Taro Yamada, dilansir rocketnews24.com pada Kamis (12/3/2015).

Diketahui, Mizushima merupakan daerah di jepang yang terkenal dengan saga bisbol Dokaben-nya yang juga populer dengan karakter protagonis bernama Taro Yamada. Karakter Taro yang banyak mendapat perhatian masyarakat disana membuat tokoh tersebut dibuatkan patung perunggu di kawasan Niigata City.

Nampak patung Yamada dengan warna hijau tersebut langsung mendapat sorotan masyarakat disana. Mereka terlihat banyak melakukan selfie bersama patung tersebut yang berpose seolah-olah bagian bokong mereka dipukul dengan tongkat baseball yang dipegang Yamada. Hal tersebut pun dipelopori oleh seorang creative director koran gratis bernama Shiya Nishimura yang memiliki ide untuk mengumpulkan foto slaptick comedy yang dinamai "Ketsu Bat Girl" atau "Butt Bat Girls".

Saking banyaknya wanita yang memposting foto bersama patung pemain baseball tersebut di sosial media membuat proyek "Butt Bat Girls" menjadi tren di kalangan onliner. Menariknya, para wanita banyak memperlihatkan beragam pose unik dan ekspresi konyolnya yang membuat Anda penasaran ingin mencoba berselfie dengan patung Yamada.

Tren foto yang menarik bukan, apakah Anda tertarik untuk berkunjung ke Jepang agar mengikuti tren "pukul bokong"?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya