4 Tips Ampuh Untuk Menarik Perhatian Pria

Banyak hal yang dilakukan wanita jika ingin membuat pria yang disukainya jatuh cinta kepadanya.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 05 Jun 2015, 13:31 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2015, 13:31 WIB
4 Tips Ampuh Untuk Menarik Perhatian Pria
Banyak hal yang dilakukan wanita jika ingin membuat pria yang disukainya jatuh cinta kepadanya.

Citizen6, Jakarta Banyak hal yang dilakukan wanita jika ingin membuat pria yang disukainya jatuh cinta kepadanya. Namun kebanyakan dari wanita salah untuk mengutarakan perasaan kepada pria dengan cara-cara yang membosankan dan membuat pria merasa muak dengan tingkah laku wanita tersebut. Hal itulah yang terkadang membuat wanita berpikir, bagaimana caranya untuk membuat pria yang ia sukai bisa jatuh cinta kepadanya.

Sebenarnya banyak hal positif yang dapat Anda lakukan untuk menarik pria yang disukai juga menyukai Anda. penasaran apa saja tips-tipsnya? Berikut ulasannya. 

1.Manis dan cantik hatinya

Jadilah wanita yang manis dan cantik hatinya karena itu semua juga berpengaruh untuk pria, apakah dia benar-benar mencintai orang yang benar atau salah. Bukan hanya manis, tetapi pria juga selalu menilai bagaimana dengan hati perempuan itu apakah dia baik atau dia hanya berpura-pura. Jika ingin membuat pria jatuh cinta kepada Anda maka berusahalah untuk menjadi sosok yang menyenangkan.

Ingin tahu poin lainnya? Selengkapnya baca di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya