Susu Ketan Kekinian dari Pulau Bali, Penasaran?

Salah satu gerai yang ramai dikunjungi oleh anak muda Bali adalah Ketan Susu Coeg.

oleh Angga Utomo diperbarui 11 Jul 2016, 15:15 WIB
Diterbitkan 11 Jul 2016, 15:15 WIB
Susu Ketan Sekarang lebih Kekinian, Penasaran?
Salah satu gerai yang ramai dikunjungi oleh anak muda Bali adalah Ketan Susu Coeq.

Campus CJ, Jakarta- Setelah Bandung dan Jakarta, kreasi ketan susu pulen dan susu kental manis yang berpadu dengan topping aneka rasa kini mulai populer di kalangan anak muda pulau Dewata. Salah satu gerai yang ramai dikunjungi anak muda Bali adalah Ketan Susu Coeg.

Di sini  ketan disajikan dengan sentuhan topping yang modern dan digemari anak muda seperti cokelat, strawberry, dan topping cokelat premium seperti toblerone, cadburry dan nuttela dengan kuah susu murni yang membuat ketan semakin lembut dan nikmat.

Lokasi pertama sekaligus kantor pusat Ketan Susu Coeg berada di Jalan Marlboro Barat, Timur Perempatan Gunung Salak depan Banjar Tegal Lantang Denpasar. Gerai ini buka setiap hari dari jam 19.00 hingga 24.00 WITA.

Lokasi kedua terletak di Jalan Tukad Pakerisan No. 116 A, Panjer Denpasar. Di lokasi ini, gerai buka lebih awal, mulai pukul 14.00 hingga 24.00 WITA . Gerai ini banyak dikunjungi anak muda untuk sekadar ngobrol maupun mengerjakan tugas kuliah bersama.

Kreasi menu yang unik serta rasa yang mengundang selera, membuat kedai mungil ini terkenal. Salah satu menu andalan yang ramai dipesan adalah Ketan Nuttela Kuah Susu Green Tea dan Ketan Toblerone Kuah Susu Taro. Selebihnya para pengunjung bebas berkreasi dengan aneka topping yang ada. Untuk minuman, yang menjadi best seller adalah Mocktail Janda Kaget dan Mocktail Perawan Latah.

Sattwika Yudharma Sutha sang pemilik Ketan Susu Coeg mengatakan, ini bukan sekadar bisnis kuliner semata namun memiliki niat mulia bagaimana anak muda ber-kreasi mengubah makanan tradisional menjadi kuliner kekinian yang digemari anak muda.

Dengan kisaran harga yang bersahabat untuk mahasiswa, gerai ini tetap menggunakan bahan berkualitas. Inilah salah satu hal yang membuat Ketan Susu Coeg menjadi tempat nongkrong favorit anak muda di Bali.

Penulis :

Ni Nyoman Astuti Wulandari

Universitas Udayana – Bali

Instagram : astutiwul_

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya