8 Patung dengan Bentuk yang Aneh dan Mengagumkan di Dunia

Patung merupakan suatu karya seni, yang sejak dulu telah membuat kita sebagai manusia, terpesona saat melihatnya.

oleh Azwar Anas diperbarui 10 Agu 2016, 09:00 WIB
Diterbitkan 10 Agu 2016, 09:00 WIB
Patut Unik
Delapan Patung dengan Bentuk yang Aneh dan Unik di Dunia

Liputan6.com, Jakarta Patung merupakan suatu karya seni, yang sejak dulu telah membuat kita sebagai manusia, terpesona saat melihatnya. Kita semua telah banyak menemukan, dan melihat patung-patung yang berusia cukup tua, bahkan ada juga yang berasal dari zaman batu. Dimana patung-patung tersebut, seakan merefleksikan satu atau dua pesan di dalamnya.

Banyak dari patung-patung yang telah kita lihat, dibuat dalam rangka menjelaskan banyak hal. Seperti halnya menggambarkan kehidupan masyarakat zaman dahulu, atau bahkan sebagai sarana untuk menggambarkan, rasa cinta kita terhadap hewan peliharaan secara emosional. Dan kebanyakan patung yang telah dibuat, merupakan karya seni yang diukir dengan sangat indah.

Memang masih berkaitan dengan patung, tetapi pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa patung yang bisa dibilang paling lucu dan aneh yang pernah dibuat oleh manusia. Pastinya ketika kamu melihat patung-patung tersebut, akan terbesit dalam benakmu, mengapa ada orang di dunia ini yang mau membuat sesuatu yang aneh seperti itu.

Berikut ini ulasannya di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya