Horor, Bangkai 'Alien' Ditemukan di Halaman Rumah Warga

Sepasang suami-istri menemukan sosok makhluk aneh di halaman rumah mereka.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 06 Sep 2016, 14:00 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2016, 14:00 WIB
alien, bangkai, penampakan makhluk aneh
Sepasang suami-istri menemukan sosok makhluk aneh di halaman rumah mereka.

Liputan6.com, Jakarta Karl Ingar Fossbakkens bingung saat istrinya ketakutan dan berteriak melihat makhluk aneh di halaman rumah mereka di Norwegia. Makhluk aneh itu memiliki kulit yang sangat licin, panjangnya sekitar 25 sentimeter, dengan tubuh yang nyaris transparan dan membuat jijik.

Penampakan makhluk tersebut seperti properti yang biasa digunakan dalam film-film alien. Menurut Karl, istrinyalah yang menemukan makhluk aneh tersebut dan memintanya untuk membuangnya karena terlihat menjijikkan.

Dilansir dari Express, Selasa (06/09/2016), setelah Karl mengambil foto-foto makhluk aneh itu dan mengunggahnya di internet, banyak yang menanyainya perihal makhluk tersebut. Spekulasi pun merebak. Ada yang menyebutnya sisa tubuh rusa, kijang, atau kelelawar.

Namun demikian, kenyataan yang diungkap para ahli ternyata lebih menjijikkan. Menurut ahli Zoologi dari Agder Nature Museum, Roar Solheim, makhluk tersebut sesungguhnya sisa-sisa tubuh katak raksasa. Ia percaya katak tersebut dimakan oleh bangau, baru dicerna sedikit, lalu dimuntahkan kembali.

"Sejauh yang saya tahu, itu seperti kaki katak. Tubuh dan kepala terlihat halus dan mungkin baru dicerna separuh lalu dimuntahkan kembali," terang Roar.

"Permukaannya terlihat seperti itu karena katak itu telah melakukan kontak dengan asam lambung burung," tambah dia.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya