Pakai Kung Fu, Perkelahian Dua Pria Ini Malah Terlihat Lucu

Pria berkepala plontos mengambil ancang-ancang berlagak jurus kung fu. Disambut lawannya pria mengenakan kaos polo abu-abu membalas serangan

oleh Azwar Anas diperbarui 20 Sep 2016, 16:30 WIB
Diterbitkan 20 Sep 2016, 16:30 WIB
Kung Fu
Pakai Jurus Kung Fu, Perkelahian Dua Pria Ini Malah Terlihat Lucu

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda pernah menyaksikan film laga Mandarin seperti Ip Man, Bruce Lee, Anda pasti mengerti betapa indahnya seni bela diri kung fu. Rasanya tak jemu melihat Ip Man bertarung melawan musuh-musuhnya dengan aneka jurus dan seni bela diri yang memukau, pun Bruce Lee.

Tapi dilansir Shanghaiist, rekaman berisi perkelahian jalanan antara dua pria di China ini terlihat lucu. Keduanya tampak mengenakan jurus kung fu secara serampangan.

Pria berkepala plontos mengambil ancang-ancang berlagak jurus kung fu. Disambut lawannya pria mengenakan kaos polo abu-abu membalas serangan itu dengan gaya kung fu. Hasilnya sangat lucu meskipun mereka berkelahi dengan penuh kemarahan.

Namun warga sekitar tidak panik, mereka malah menonton perkelahian yang tidak jelas apa pemicunya. Netizen yang melihat video itu pun menulis komentar, "Perkelahian jalanan dengan jurus kung fu paling buruk yang pernah ada."

"Menurut mereka, itu perkelahian paling epik," tulis xmintninjax.
Netizen lain menilai kedua pria itu di bawah pengaruh alkohol. "Gaya kung fu mabuk, dan aku kira mereka benar-benar sedang mabu," tuli wryyyspuffs.

Berikut video perkelahian kocak itu

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya