Unik, Sandal Ini Mirip Hewan Peliharaan

Saking miripnya, kamu bakal dibuat bingung karena susah membedakan antara sandal dan hewan yang asli.

oleh Novita Ayuningtyas diperbarui 26 Jan 2019, 15:26 WIB
Diterbitkan 26 Jan 2019, 15:26 WIB
Sandal unik
Sandal unik (sumber: cuddleclones)

Liputan6.com, Jakarta Hewan peliharaan dapat menjadi teman terbaik manusia. Banyak hal yang bisa dilakukan dengan binatang kesayanganmu. Apalagi saat sedang mengalami hari yang buruk, bermain bersama binatang peliharaan pun dapat mengobati serta melupakan hari buruk yang telah kamu lalui. Tingkah lucu dari binatang peliharan tersebut juga bisa membuat harimu menjadi lebih bahagia.

Tak cuma menghibur dengan tingkah lakunya yang menggemaskan, binatang peliharaan juga bisa menjadi sumber inspirasi. Misalnya memunculkan ide untuk membuat baju, tempat tinggal, dan yang lainnya. Banyak orang yang berusaha menghidupkan image lucu dari binatang peliharaan ke dalam sebuah benda.

Terbaru, hadir sandal berbulu yang memiliki bentuk mirip dengan hewan peliharaan. Saking miripnya, banyak orang yang tidak bisa membedakan antara sandal dan hewan aslinya. Sandal berbulu yang unik ini bisa digunakan saat berada dalam rumah agar kaki tidak kedinginan.

Sandal dengan bentuk unik ini diproduksi oleh sebuah perusahaan bernama Cuddle Clones. Menariknya lagi, mereka juga menerima pesanan untuk membuatkan sandal yang menyerupai hewan peliharaan kesayanganmu.

Jika kamu ingin mendapatkan sandal berbulu ini setidaknya dibutuhkan waktu 2 bulan untuk proses produksinya. Hal ini karena sandal dari Cuddle Clones ini masih dibuat dengan proses manual alias handmade. Pensaran seperti apa penampakan sandal unik yang mirip hewan tersebut? Berikut Liputan6.com rangkum foto-fotonya dari Cuddleclones, Sabtu (26/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. 4 Anjing berbaring bersama

Sandal unik
Sandal unik (sumber: cuddleclones)

2. Bisa membedakan mana yang asli?

Sandal unik
Sandal unik (sumber: cuddleclones)

3. Menggemaskan semua

Sandal unik
Sandal unik (sumber: cuddleclones)

4. Wah, benar-benar mirip

Sandal unik
Sandal unik (sumber: cuddleclones)

5. Seperti memiliki teman baru ya?

Sandal unik
Sandal unik (sumber: cuddleclones)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya