Video Mulut Besarnya Viral, Wanita Ini Hasilkan Rp 204 Juta dari TikTok

Berkat konten-konten unik yang dibuatnya, wanita pemilik mulut terbesar ini raup 204 juta di TikTok.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 11 Nov 2020, 19:00 WIB
Diterbitkan 11 Nov 2020, 19:00 WIB
Video Mulut Besarnya Viral, Wanita Ini Hasilkan Rp 204 Juta dari TikTok
(@samramsdell5/instagram.com)

Liputan6.com, Jakarta - Di era digital ini menjadi populer dan terkenal tentu bukan hal sulit. Setiap individu bisa memilih ingin terkenal sebagai apa, seseorang yang unik atau karena hal lain.

Itu pun dibuktikan seorang wanita dari Connecticut, Amerika Serikat yang mengaku memiliki mulut terbesar di dunia. Wanita bernama Samantha Ramsdell menjadi sensasi di media sosial berkat konten yang dibuat dan dibagikan di akun TikTok miliknya. 

Berkat konten-konten unik yang dibuatnya, wanita berumur 30 tahun itu bahkan telah memiliki hingga 750.000 pengikut di TikTok. 

Melansir dari India Times, Rabu (11/11/2020), Samantha mengatakan bahwa mulutnya mungkin lebih besar dari Rekor Dunia Guinness saat ini sebesar 3,75 inci dari gigi seri atas ke bawah. Menurutnya, ketika dia mengukur mulutnya sendiri, dia memperkirakan itu hampir empat inci. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Pandemi Corona Membuatnya Rutin Membuat Konten Video

Video Mulut Besarnya Viral, Wanita Ini Hasilkan Rp 204 Juta dari TikTok
(indiatimes.com)

Dia tak menyangka pandemi Corona Covid-19 membuatnya mulai tertarik membuat konten di TikTok.

“Saya membuat akun TikTok pada musim gugur 2019, tapi tidak benar-benar mengunggah secara konsisten sampai Covid-19 muncul sekitar April 2020,” kata Samantha.

Namun, dia tak pernah mengira bahwa konten yang dibuatnya menarik perhatian publik hingga membuatnya menjadi viral. 

“Saya mulai semakin populer selama lockdown. Saya akan membuat banyak video wajah lucu, sandiwara komedi dan parodi menyanyi. Tapi setiap video yang melibatkan mulut dan wajah saya selalu menjadi viral,” tambahnya. 

 


Konten Videonya Hasilkan Uang

Berkat konten-konten video yang dibuatnya di TikTok dia bahkan bisa menghasilkan pundi-pundi uang. Berkat videonya yang viral, dia bahkan kini telah menghasilkan Rp 204 juta dari TikTok.

“TikTok sebenarnya membayar para pengguna pembuat top mereka berdasarkan berapa banyak penayangan dan itu sekitar 0,3 sen per 1000. Kedengarannya tidak banyak, tapi beberapa video teratas saya memiliki lebih dari 50 juta penayangan, jadi jika dihitung tidak terlalu buruk untuk membeli sandwich subway,” lanjut Samantha.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya