Top 3: Ide Hadiah Valentine Anti-mainstream

Artikel tentang selain coklat dan bunga, ini lima ide hadiah Valentine antimainstream menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 14 Feb 2022, 11:03 WIB
Diterbitkan 14 Feb 2022, 11:03 WIB
Ilustrasi Hadiah Hari Valentine
Ilustrasi hadiah Hari Valentine. (dok. Pixabay.com/waichi2021)

Liputan6.com, Jakarta - Hari kasih sayang atau valentine akan tiba. Sudahkah kalian mempersiapkan hadiah spesial untuk orang tercinta? Biasanya orang memberikan coklat atau bunga kepada pasangan di hari Valentine.

Namun rupanya tak hanya kedua benda itu loh, kalian masih bisa memberikan hadiah lain untuk pasangan di hari Valentine.

Artikel tentang selain coklat dan bunga, ini lima ide hadiah Valentine antimainstream menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang pria di Turki dinyatakan positif Covid-19 sebanyak 78 kali selama 14 bulan.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang Aquarius hingga Leo, empat zodiak ini memiliki imajinasi tinggi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Selain Coklat dan Bunga, Ini 5 Ide Hadiah Valentine Antimainstream

Ilustrasi cinta, Hari Valentine
Ilustrasi cinta, Hari Valentine. (Photo by RODNAE Productions from Pexels)

 

Tentunya hadiah tersebut masih tetap berkesan. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini deretan inspirasi kado valentine unik untuk orang tercinta.

Selengkapnya...


2. Pria di Turki Dinyatakan Positif Covid-19 Sebanyak 78 Kali Selama 14 Bulan

Covid-19
Ilustrasi Covid-19 (Foto: Shutterstock By By RESTOCK images)

Seorang pria berusia 56 tahun dari Turki telah menghabiskan empat belas bulan terakhir hidupnya dalam masa isolasi. Bagaimana tidak, dirinya dinyatakan positif Covid-19 tidak kurang dari 78 kali sejak terinfeksi pada November 2020.

Dilansir dari Odditycentral, Muzaffer Kayasan dari Turki telah isolasi di rumah sakit dan rumahnya sendiri selama lebih dari setahun, dan putus asa mencari cara untuk kembali ke kehidupan lamanya. 

Setelah terinfeksi dengan jenis virus corona pada November 2020 silam, Kaysan dirawat di rumah sakit hingga penyakitnya tidak terlalu parah. 

Selengkapnya...


3. Aquarius hingga Leo, 4 Zodiak Ini Memiliki Imajinasi Tinggi

Zodiak
ilustrasi/copyright pixabay.com/DanaTentis

Imajinasi Anda dapat membawa Anda ke mana saja. Setidaknya, banyak dari kita telah diberitahu ini. Dan memang demikian, kita memang dapat menjadi apa yang kita bayangkan.

Sementara kita semua memiliki tingkat imajinasi tertentu, ada beberapa yang memiliki daya imajinasi tingkat tinggi. Tidak ada batasan untuk imajinasi mereka dan mereka adalah pemilik imajinasi yang tinggi.

Imajinasi mereka tidak hanya membantu mereka membawa kreativitas untuk bekerja tetapi juga memastikan itu berbicara atas nama mereka. Dilansir dari Pinkvilla,berikut 4 zodiak yang memiliki imajinasi tinggi menurut astrologi.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya