Dikenal Materialistik, 5 Zodiak Ini Suka Hidup Mewah

Nyatanya ada beberapa zodiak yang suka hidup mewah. Penasaran apa saja? Cek di sini.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 15 Feb 2022, 08:03 WIB
Diterbitkan 15 Feb 2022, 08:03 WIB
Senang Menjadi Pusat Perhatian
Ilustrasi Berbelanja Credit: pexels.com/Andrea

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan penuh dengan kekayaan, kemewahan dan memuaskan menjadi tujuan hidup banyak individu. Tak heran jika orang-orang ini biasanya riang, percaya diri, ambisius dan pekerja keras.   

Mereka tahu bahwa untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, mereka harus bekerja lebih keras dan lebih cerdas.  

Nyatanya ada beberapa zodiak yang suka hidup mewah. Penasaran apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Bright Side, Selasa (15/2/2022).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


1. Taurus

Deretan Zodiak yang Kaya Raya Tanpa Banyak Berusaha
Ilustrasi Zodiak yang Kaya Credit: pexels.com/Andrea

Pemilik zodiak ini dikenal keras kepala dan sangat ambisius. Ini berarti mereka tidak akan berhenti sampai tujuan mereka tercapai. Salah satunya mampu menjalani kehidupan yang nyaman dan mewah. 

Mereka ingin memberikan cukup untuk orang yang mereka cintai juga. Karena Taurus benci memiliki sesuatu yang murah, jadi mereka akan bekerja sampai mereka bisa menjalani kehidupan yang mewah.    


2. Gemini

Mimpi Menjadi Kaya
Ilustrasi Mimpi Menjadi Kaya Credit: pexels.com/Andrea

Gemini sosok yang impulsif, sembrono dan menyukai hiburan. Jika mereka merasa bahwa membeli barang mahal akan memberinya kebahagiaan, maka biarlah. 

Mereka juga sangat pemilih, jadi mereka juga pilih-pilih dengan apa yang mereka beli, tapi jika itu adalah sesuatu yang dimiliki oleh toko mewah, mereka akan segera membelinya.


3. Leo

Ilustrasi Miliarder atau Orang Terkaya. Foto: Freepik
Ilustrasi Miliarder atau Orang Terkaya. Foto: Freepik

Para Leo suka memberi hadiah kepada orang lain dan mendapatkan hadiah dari orang lain juga. Tapi mereka menjadi sangat peka dengan perasaannya jika mereka tidak menyukai sesuatu.

Mereka memiliki selera yang sangat mahal dan karenanya, mereka mencari cara untuk mendapatkan uang dalam jumlah besar dengan memikat orang-orang.


4. Sagitarius

Arti Mimpi Menjadi Orang Kaya yang Tidak Terduga
Ilustrasi Mimpi Menjadi Kaya Credit: pexels.com/Tima

Pemilik zodiak ini suka berpergian, dan dia akan membeli tiket pesawat kelas satu, menginap di hotel bintang 5 dan restoran mewah. 

Mereka secara tidak sadar merasa bahwa seharusnya tidak menghabiskan begitu banyak uang, tapi bagaimanapun, mereka akhirnya melakukannya.


5. Capricorn

Arti Mimpi Menjadi Orang Kaya yang Bermakna Kurang Baik
Ilustrasi Mimpi Menjadi Kaya Credit: pexels.com/Alexander

Capricorn dikenal sangat ambisius, bekerja keras dan sangat bertekad untuk mencapai tujuannya. Mereka juga menjadi salah satu zodiak yang paling fokus. 

Mereka pilih-pilih dan suka membeli barang mewah dengan cerdas. Mereka tahu apa yang akan lebih memenuhi gaya hidupnya. 

Mereka juga tidak akan berbelanja secara royal tapi mereka pasti akan mendapatkan sesuatu yang mewah ketika saatnya tiba.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya