Gaya Memikat Hati Seseorang Berdasarkan Zodiaknya

Yuk, intip ulasan tentang gaya memikat hati seseorang berdasarkan zodiaknya.

oleh Fany Triany diperbarui 25 Feb 2022, 12:03 WIB
Diterbitkan 25 Feb 2022, 12:03 WIB
pasangan menikah
ilustrasi pasangan bahagia/Photo by Smoke Weddings from Pexels

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian orang, ramalan bintang atau horoskop menjadi rubrik paling seru. Hasil perkiraan ramalan yang mampu mendekati sifat maupun karakter asli dari masing-masing zodiak ini, membuat horoskop memiliki sifat adiktif atau kecanduan saat membacanya.

 

Ramalan astrologi diminati para maniak zodiak berkat dugaan yang sering kali benar terjadi. Bukan hanya untuk mengetahui tentang perkiraan nasib diri mereka saja, tapi ramalan tersebut mampu memberikan informasi singkat mengenai sifat atau prilaku orang yang mereka incar, sahabat, rekan kerja atau pacar.

Anda juga bisa membaca karakter atau cara orang saat menggoda lawan jenisnya. Yuk intip ulasan tentang gaya memikat hati seseorang berdasarkan zodiaknya, seperti dilansir dari astrofame.com, Kamis (24/2/2022).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aries (langsung dan tegas)

Kumpulan Kata Mutiara Cinta yang Penuh Makna
Ilustrasi Pasangan Credit: pexels.com/Andrea

Aries menjadi zodiak sangat lugas, karena ia lebih suka mengungkapkan langsung dan tegas tanpa bertele-tele. Seorang Aries tidak akan membuang waktu jika mereka pikir sudah timbul percikan di antara keduanya. Mereka juga bergerak cepat jika ada chemistry yang jelas.


Taurus (pelan-pelan tapi pasti)

[Bintang] Hi Mantan! Titip Salam Buat Pacar Barunya: Situ Sehat?
Hi Mantan! Titip Salam Buat Pacar Barunya: Situ Sehat? (Ilustrasi: askzigzag.com)

Taurus memiliki afinitas atau ketertarikan kuat dengan sensualitas, fisik dan kesenangan. Taurus percaya pada romansa, jadi mereka melakukannya dengan lambat dalam hal menggoda. Terkadang mereka perlu lakukan sentuhan fisik yang terlihat sedikit malu-malu.


Gemini (suka bermain dalam situasi)

Ilustrasi pacar gombal. lucu, tertawa
Ilustrasi pacar gombal. lucu, tertawa. (Foto oleh Leah Kelley dari Pexels)

Gemini adalah orang yang tahu sedikit tentang flirting. Saat menggoda mereka akan mengerahkan segala kemampuannya untuk bisa mengorek informasi dari lawan bicaranya. Mereka mudah memegang kendali dalam perbincangan.


Cancer (penuh perhatian)

Ilustrasi mantan pacar
Ilustrasi mantan pacar (Foto: Unsplash.com/alive donovan rouse)

Karakter Cancer penuh perhatian dan cinta kasih, ia akan sering mengajukan banyak pertanyaan untuk memastikan keadaan orang tersebut. Kepribadian Cancer menyukai romansa tradisional dan tidak brutal saat menggoda.

Orang Cancer lebih senang membuat hubungan secara emosional sebelum melepaskan sisi gairahnya. Perhatian dalam kalimat dan kata-kata adalah keahlian Cancer.


Leo (penuh pesoana dan karismatik)

Tanda Kamu Cuma Mau Flirting Tapi Nggak Mau Jadian Sama Gebetan
Nggak semua kisah gebet-menggebet ditujukan untuk jadian. (Foto: unsplash.com)

Gaya leo sangat karismatik dan kuat. Mereka akan senang memberi pujian dan mudah membuat orang terpesona olehnya.


Virgo (pemilih dan pengamat yang baik)

Arti Mimpi Pacar Selingkuh Secara Umum
Ilustrasi Pasangan Selingkuh Credit: pexels.com/Milan

Virgo selalu menjaga sikap di pertemuan pertamanya, maka dari itu Virgo terkesan malu-malu dan misterius. Mereka memiliki standar tinggi, sehingga Virgo lebih suka menunggu sambil mempelajari lebih banyak tentang orang yang diincarnya.


Libra (bicara dengan anggun dan pasti)

Mengulang Kembali Masa Pacaran
Ilustrasi Pasangan Suami Istri Credit: pexels.com/pixabay

Gaya menggoda Libra itu sangat keren. Mereka sangat berhati-hati agar tidak terlihat dominan. Selain itu Libra juga enggan memberikan sinyal tak pasti, mereka anggun berbicara, bahkan bisa langsung mendekati seseorang yang mereka anggap menarik.


Scorpio (penggoda yang intens)

Ilustrasi pacar, gombal lucu, tertawa
Ilustrasi pacar, gombal lucu, tertawa. (Photo by Jared Sluyter on Unsplash)

Scorpio adalah zodiak paling ahli dalam menggoda. Rayuan, intensitas, seksualitas dan kemisteriusan adalah seni bagi Scorpio. Karena itu mereka sering kali dapat penolakan cinta.


Sagittarius (humoris dan hangat)

Ilustrasi kata-kata lucu buat pacar
Ilustrasi kata-kata lucu buat pacar (sumber: iStockphorto)

Sagittarius senang menceritakan cerita kisah lucu bahkan memalukan untuk membuka pembicaraan. Sebagai salah satu zodiak paling humoris, mereka pasti akan membuat orang tersenyum, dan tertawa, begitulah cara Sagittarius memikat hati seseorang.


Capricorn (mendekati dengan santai)

[Bintang] Memang Tak Melulu Berakhir di Pernikahan, tapi Ini Tips Langgeng Meskipun Sudah Pacaran Lama
Nggak usah peduli dengan omongan orang, yakinkan dan niatkan saja hubunganmu dengannya tetap langgeng meskipun sudah bertahun-tahun pacaran. (Ilustrasi: Pexels.com/Trinity Kubassek)

Capricorn dianggap sebagai zodiak yang memiliki cara berfikir paling dangkal. Mereka tidak akan menggoda jika hanya ada ketertarikan fisik, karena sisi intelektual orang jauh lebih menarik bagi mereka. Capricorn tidak suka banyak bicara, ia akan menunjukan bahasa tubuh jika menunjukan minta pada seseorang.


Aquarius (penggoda yang ulung)

Jangan Cuma Minta, Ayo Berikan 9 Hal ini Saat Pacar Lagi Bad Mood
Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Beth Solano)

Aquarius adalah penggoda yang paling ulung, ada sesuatu tentang kepribadian Aquarius yang membuat mereka mahir menggoda tanpa usaha apapun. Orang akan mudah tertarik dengan aura misterius dengan kecerdasan yang tajam.


Pisces (perhatian dan penuh sensual)

[Bintang] Ilustrasi Relationship
Nonton bareng pacar ternyata bisa bikin hubungan awet. Ini alasan ilmiahnya! (Via: Youqeen)

Pisces selalu memberikan banyak perhatian dan sangat sensual ketika menggoda. Mereka secara alami memberikan getaran yang dalam dan misterius kepada orang yang dianggapnya menarik.

Sebagai salah satu zodiak yang paling intuitif dan sensitif, orang-orang akan merasakan hubungan yang mendalam dengan pisces meski baru pertama kali bertemu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya