Meski Sudah Putus, 3 Zodiak Ini Masih Peduli dengan Mantan Pacar

Berikut beberapa zodiak yang masih peduli dengan mantan pacarnya meski sudah putus.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 25 Jul 2022, 09:08 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2022, 09:03 WIB
Ucapkan Permintaan Maaf dan Doa yang Baik Padanya
Ilustrasi Mengatakan Putus Credit: unsplash.com/Priscilla

Liputan6.com, Jakarta - Banyak yang percaya bahwa melupakan seseorang adalah proses. Seseorang bahkan tidak bisa memutuskan perasaannya dalam sekejab ketika perpisahan terjadi karena butuh waktu yang lama untuk membangun perasaan itu untuk seseorang yang spesial.

Ini menjadi alasan kenapa tidak semua zodiak bisa lepas dari pasangannya dengan mudah.

Oleh karena itu, berikut beberapa zodiak yang masih peduli dengan mantan pacarnya meski sudah putus, seperti melansir dari Pinkvilla, Senin (25/7/2022).

1. Scorpio

Scorpio tidak menaruh kepercayaannya pada seseorang dengan mudah. Tapi begitu Anda memasuki kehidupan Scorpio, Anda tidak akan pernah benar-benar pergi.

Inilah tepatnya yang terjadi pada cinta masa lalu mereka, karena mereka hanya memilih untuk menjaganya sebagai teman. Namun, karena ada keintiman di masa lalu dengan orang-orang ini, Scorpio tidak bisa dengan mudah menentukan batasan.

Oleh karena itu, individu mengambil keuntungan dari sifat memberinya. Seorang mantan akan merasa nyaman menggunakan uang Scorpio untuk berbelanja atau menggunakan mobil atau aset lainnya.

2. Aries

Aries dikenal individu yang sangat ramah dan penuh kasih dalam semua bidang kehidupannya. Jadi, hampir tidak mungkin mereka memiliki hubungan darah yang buruk dengan mantan.

Mereka bersahabat dan dalam banyak kasus, mereka memutuskan hanya berteman. Itulah sebabnya mereka memiliki ikatan yang erat dengan mantannya.

Faktanya, pasangan baru mereka mungkin tidak aman dengan jumlah waktu dan energi yang diinvestasikan Aries dalam hubungan masa lalunya karena mereka masih secara emosional mendukung mantannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Zodiak lainnya

Temui Secara Langsung atau Via Telepon
Ilustrasi Hubungan Putus Credit: pexels.com/cottonbro

3. Leo

Sejak awal, Leo adalah pasangan yang cenderung memanjakan pasangannya hingga sukses. Oleh karena itu, mereka membutuhkan banyak waktu untuk memutuskan kekasihnya dari kehidupan mereka bahkan setelah perpisahan yang pahit.

Leo menghabiskan banyak waktu untuk berbicara dengan mantannya dan menjalankan tugas untuk mereka bahkan ketika mereka bersama orang lain. Ini bisa menyebabkan banyak drama dalam kehidupan Leo dan pasangan barunya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

 


Zodiak yang paling kekanak-kanakan saat bersama pasangan

couple
ilustrasi pasangan jatuh cinta/Photo by Analise Benevides on Unsplash

Nah, penasaran zodiak apa saja yang berperilaku seperti anak kecil dalam hubungan cintanya? 

1. Cancer

Cancer memiliki banyak kecenderungan kekanak-kanankan. Pemilik zodiak ini ragu-ragu untuk membuka diri kepada orang-orang, yang bisa dimengerti mengingat mereka terus memegang banyak kepolosan seperti anak kecil bahkan sebagai orang dewasa.

Oleh karena itu, pasangannya tidak bisa mengubah sifat kekenak-kanakannya itu.

2. Libra

Seorang Libra sering melihat kembali masa kecil mereka sebagai bagian yang paling berkesan dan terbaik dalam hidupnya.

Ini terutama karena itu adalah periode ketika Libra mungkin paling dimanjakan. Mereka suka dirawat, tapi Libra dewasa terlalu tidak sabar dan rajin untuk membiarkan orang lain melakukan kerja keras sambil bersantai.

Namun demikian, pemilik zodiak ini berperilaku seperti anak-anak pemalu dalam hubungan dan selalu menunggu pasangannya untuk melakukan langkah pertama.


Zodiak lainnya

pasangan lebih dari teman
ilustrasi pasangan bahagia/Image by N-Y-C from Pixabay

3. Taurus

Taurus menyukai harta benda dan suka mengumpulkan benda dan gadget baru dengan kegembiraa seperti anak kecil. Meskipun mereka sangat posesif terhadap hartanya, mereka tidak keberatan membaginya dengan seseorang yang spesial.

Kemarahannya berkobar seperti anak kecil dan menghilang selama beberapa jam setelah banyak merajuk. Mereka mudah dipuaskan, jadi yang perlu diketahui pasangannya adalah cara memasak resep favoritnya yang dulu dilakukan ibu mereka.

Infografis Rahasia Sukses Memulai Hubungan Baru
Infografis Rahasia Sukses Memulai Hubungan Baru. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya