5 Karakter Tersembunyi Aquarius, Punya Belas Kasih yang Tinggi

Bagi kamu yang sedang dekat dengan Aquarius tak ada salahnya mengetahui sifat-sifat tersembunyi dari mereka.

oleh Liputan6.com diperbarui 04 Sep 2022, 17:04 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2022, 17:04 WIB
Zodiak
Ilustrasi/copyright pixabay by Free-Photos

Liputan6.com, Jakarta - Apakah kamu memiliki sahabat, keluarga, atau pun pacar berzodiak Aquarius? Sudah tak diragukan lagi bahwa mereka memiliki tampang yang terlihat cuek dan dingin. 

Orang-orang berzodiak Aquarius lahir antara 20 Januari hingga 18 Februari. Sering disalahartikan, banyak yang mengira bahwa Aquarius mewakili elemen air.  Namun, yang benar adalah air hanya simbol dari Aquarius. Aquarius adalah zodiak berelemen angin. 

Aquarius juga terkenal sangat misterius. Tak jarang Aquarius disangka sebagai orang yang sangat individualis. Namun, jika kamu mengenal dekat Aquarius, maka kamu akan melihat 'warna' diri mereka yang sebenarnya. Aquarius memang punya pemikiran yang unik tersendiri yang membuat orang justru sulit untuk memahaminya.

Aquarius memang memiliki lingkungan pertemanan yang luas dan bahkan kenalan yang tersebar di mana-mana. Meski begitu, Aquarius sangat jarang berbagi kehidupan pribadinya dengan orang lain. Aquarius tetap misterius dan sulit dipahami, bahkan oleh orang terdekat. 

Ada pepatah lama dari orang tua dulu yang mengatakan bahwa 'tak kenal maka tak sayang'. Bagi kamu yang sedang dekat dengan Aquarius tak ada salahnya mengetahui sifat-sifat tersembunyi dari mereka. 

Yuk, intip sederet karakteristik tersembunyi pemilik zodiak Aquarius!

1. Sangat Emosional

Aquarius jarang menunjukkan emosinya di depan umum. Nyatanya, pemilik zodiak ini punya hati yang sangat sensitif bahkan pada hal-hal kecil saja dapat melukai hati mereka.

Namun, Aquarius lebih memilih untuk menyimpan sisi emosional mereka. Bahkan, kepada orang-orang terdekat pun Aquarius sangat jarang mengutarakan apa yang mereka rasakan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. Tak Pandai Berbohong

Ilustrasi kata-kata tentang orang pendiam
Ilustrasi kata-kata tentang orang pendiam (Photo by Kristina Flour on Unsplash)

Ketika Aquarius mencoba berbohong, hal ini bisa menjadi boomerang bagi mereka. Mereka tak pandai berakting dalam kepura-puraan.

Orang lain langsung bisa menangkap kebohongan pemilik zodiak ini. Bagi kalian para Aquarius hati-hati ya, jangan sampai merusak kepercayaan orang lain terhadapmu!


3. Tak Bisa Ditebak

zodiak
Ilustrasi perempuan/copyright freepik.com

Suka menjalani kehidupan yang tenang, Aquarius jarang membagikan kehidupan dan rencana-rencananya. Hidup Aquarius memang penuh kejutan dan tidak dapat diprediksi.


4. Sangat rendah hati dan berbelas kasih

Ilustrasi memberi, menolong, membantu
Ilustrasi memberi, menolong, membantu. (Photo by Jon Tyson on Unsplash)

Punya tampang yang cuek, siapa sangka bahwa mereka sangat senang menolong orang-orang di sekitarnya. Namun, hal tersebut tak membuat Aquarius sombong. Sebaliknya, ketika bisa berjasa membantu orang lain, Aquarius akan mengunci rapat-rapat perbuatannya.


5. Out of The Box

Ilustrasi orang kreatif
Ilustrasi orang kreatif. Sumber foto: unsplash.com/Bench Accounting.

Aquarius secara alami sangat cerdas dan kreatif. Bahkan, Aquarius bisa menghasilkan sesuatu yang tak pernah dipikirkan orang lain alias out of the box. Daripada sekadar membual, pemilik zodiak ini sangat gesit untuk mengambil tindakan.

 

Penulis:

Pathrichia Putriani Syamsury

Universitas Multimedia Nusantara

Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat
Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya