Top 3: Fakta-Fakta Menarik Ratu Elizabeth II yang Meninggal di Usia 96 Tahun

Artikel tentang fakta-fakta menarik Ratu Elizabeth II yang meninggal di usia 96 tahun menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 10 Sep 2022, 11:05 WIB
Diterbitkan 10 Sep 2022, 11:05 WIB
Ratu Elizabeth II
Ratu Elizabeth II. (Dok. Premier League)

Liputan6.com, Jakarta Ratu Elizabeth II meninggal dunia pada Kamis (9/9/2022). Ia tutup usia pada usia 96 tahun. Pengumuman kematiannya diberikan Istana Buckingham Jumat tengah malam waktu Indonesia.

Istana Buckingham terlebih dulu memberikan pernyataan tentang kesehatannya Kamis pagi. Dokter mengatakan khawatir akan kesehatan Ratu.

Menyusul evaluasi lebih lanjut pagi ini, para dokter Ratu mengkhawatirkan kesehatan Yang Mulia dan telah merekomendasikan dia tetap di bawah pengawasan medis," kata pengumuman itu.

Ia sendiri kala itu diketahui berada di Kastil Balmoral, Skotlandia. Namun tak ada detil lagi soal penyakit pemimpin 15 kerajaan itu. Sesaat setelah pengumuman, perlahan-lahan seluruh anak dan cucu Ratu Elizabeth datang ke Balmoral. Termasuk di antaranya Pangeran Charles dan istrinya Camilla serta Pangeran William.

Artikel tentang fakta-fakta menarik Ratu Elizabeth II yang meninggal di usia 96 tahun menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang karakter tersembunyi zodiak virgo.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang cara main link ujian bucin docs Google.

Berikut ini Top 3 Citizen6:

1. Meninggal di Usia 96 Tahun, Ini Fakta-Fakta Menarik Tentang Ratu Elizabeth II

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Ratu Elizabeth II. (AP Photo/Frank Augstein, Pool, File)
Ratu Elizabeth II. (AP Photo/Frank Augstein, Pool, File)

Pangeran Harry, putra kedua Charles, juga hadir dari Amerika Serikat (AS). Namun tak tampak istrinya Meghan Markle. Diketahui Royal Air Force KRF23R juga melakukan penerbangan. Pesawat yang membawa rombongan kerajaan itu mendarat di bandara Aberdeen. 

Istana Buckingham sendiri mengumumkan kematian Elizabeth di Twitter. Ini sekitar 18.30 waktu setempat.

"Sang Ratu meninggal dengan tenang di Balmoral sore ini," cuit pengumuman itu.

Ia tutup usia di umur 96 tahun. Sebelumnya suaminya Pangeran Phillips meninggal 2021 lalu. Setelah wafatnya Ratu Elizabeth II maka anak sulungnya, Pangeran Charles yang akan naik takhta sebagai Raja Inggris. Semasa hidupnya Ratu Elizabeth telah melakukan berbagai hal.

Selengkapnya...


2. 5 Karakter Tersembunyi Zodiak Virgo, Si Pemilih dan Perfeksionis

zodiak
Ilustrasi perempuan tersenyum cantik/copyright unsplash.com/Paul Castanié

Memasuki bulan September, pemilik zodiak Virgo berarti sedang merayakannya, nih! Orang-orang berzodiak Virgo lahir antara 23 Agustus hingga 22 September. 

Zodiak Virgo dilambangkan sebagai 'Parthenos' yang memiliki arti yakni seorang gadis perawan. Mungkin kamu bertanya-tanya mengapa zodiak ini dilambangkan oleh seorang gadis? Mempunyai makna tersendiri, gadis perawan pada zodiak Virgo mewakili kemurnian, kecantikan, kelembutan, dan ketenangan. 

Virgo mewakili zodiak berelemen bumi. Mungkin ada orang-orang  terkasih di sekitarmu entah itu sahabat, keluarga, ataupun pacar berzodiak Virgo yang sangat membumi? Ya, rendah hati dan bersahabat dengan semua kalangan masyarakat. 

Zodiak berelemen bumi juga dikarakteristikan sebagai seseorang yang punya emosi yang berubah-ubah. Untuk itu, sangat sulit untuk menebak sosok Virgo secara lebih mendalam. 

Daripada bingung menebak-nebak pemilik zodiak ini, Yuk, intip sederet karakteristik tersembunyi pemilik zodiak Virgo!

 1.Sangat pemilih

Virgo selalu menginginkan yang terbaik di segala aspek kehidupan mereka. Di dunia ini tidak ada yang sempurna, tetapi kalau bisa dikejar mengapa tidak coba?

Ya begitulah sosok Virgo. Sifatnya yang perfeksionis membuatnya menjadi sangat pemilih atau biasa dengan si picky. Bahkan dalam membuat keputusan kecil saja, Virgo akan memikirnya berjam-jam lamanya. Virgo sangat detail dalam hal-hal besar maupun kecil.

Sifat yang satu ini pun menghambat kehidupan asmaranya. Tak mudah mendapatkan pasangan karena begitu banyak pertimbangan. 

Selengkapnya...


3. Viral di TikTok, Begini Cara Main Link Ujian Bucin Docs Google

Ilustrasi
Ilustrasi aplikasi TikTok. (dok. pexels/cottonbro)

Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial tengah diramaikan dengan beredarnya video hasil link ujian bucin docs Google form.

Ujian bucin tersebut merupakan formulir online yang berisi berbagai pertanyaan untuk mengetes seberapa bucin Anda saat menjalin hubungan dengan pasangan.

Dalam formulir tersebut terdapat 10 pertanyaan pilihan ganda seputar Anda dan pasangan yang perlu dijawab untuk mendapatkan poin. Setiap pertanyaan memiliki bobot 10 poin jika hasilnya sesuai.

Pertanyaan yang tertera dalam link ujian Google form berupa bagaimana saat Anda bertengkar dengan pasangan, apa yang dilakukan pasangan (pria) jika disuruh mengapus game online dan bagaimana reaksi Anda saat melihat pasangan berbincang dengan teman lawan jenisnya.

Saking banyaknya warganet yang mengikuti tes unik tersebut, link ujian bucin itu pun menjadi perbincangan viral dan tren kekinian di media sosial seperti TikTok dan Twitter.

Selengkapnya...

Infografis Ratu Elizabeth II, Penguasa Terlama di Kerajaan Inggris. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Ratu Elizabeth II, Penguasa Terlama di Kerajaan Inggris. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya