6 Outfit Kece Lesti Kejora, Cocok buat Nongkrong Bareng Bestie

Outfit Lesti Kejora yang kasual bisa menjadi referensi gaya berpakaian untuk nongkrong bareng teman atau bestie

oleh Elly Purnama diperbarui 13 Okt 2022, 17:40 WIB
Diterbitkan 13 Okt 2022, 17:40 WIB
Outfit Lesti Kejora
Potret Lesti Kejora dengan outfit kecenya. (Dok: Instagram @lestykejora)

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi seorang pesohor mengharuskan mereka untuk punya penampilan yang berkarakter. Hal tersebut juga menjadi bagian dari personal branding. Apa yang dikenakannya akan dilirik oleh para pengikutnya. Begitu pun Lesti Kejora.

Pedangdut kelahiran Cianjur, 5 Agustus 1999 ini memiliki penampilan yang khas. Outfit yang dikenakannya selalu enak dilihat. Lesti sering menggunakan kerudung pashmina yang dia ikat ke belakang. 

Dengan balutan kerudung yang sedang ngetren, Lesti memadupadankannya dengan pakaian yang beragam. Ibu satu anak ini kerap mengunggah tampilan khasnya itu di akun Instagram pribadinya, @lestykejora.

Tidak hanya penampilan dirinya saat datang ke acara besar dan pemotretan, Lesti juga membagikan foto ketika dirinya berpakaian sederhana. Kasual, tetapi tetap kece!

Ini cocok untuk outfit ketika bepergian sekadar nongkrong dan seru-seruan bareng teman maupun sahabat.

Apalagi saat ini ada banyak tempat-tempat nongkrong dengan spot foto yang Instagram-able. Outfit yang dikenakan menjadi pendukung dari hasil foto yang menarik untuk diunggah ke media sosial. 

Lesti saat ini memiliki 26,9 juta pengikut di Instagram. Pastinya, apa yang dia unggah akan dilirik oleh banyak orang. 

Dari 938 postingan yang ada, beberapanya adalah potret Lesti dengan pakaian kasual yang begitu mencirikan penampilan khasnya. Untuk kamu, yang sedang bingung menentukan pakaian kasual tapi tetap kece, outfit Lesti Kejora berikut ini bisa kamu jadikan pilihan.

Kamu tidak akan kebingungan lagi cari outfit untuk nongkrong bareng bestie-mu. Berikut 6 outfit kasual Lesti yang diunggahnya di Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Warna-Warna Soft

Outfit Lesti Kejora
Potret Lesti Kejora mengenakan outfit kasual. (Dok: Instagram @lestykejora)

Tampil dengan warna monokrom, outfit serba khaki ini bisa menjadi referensi untuk bepergian bersama teman.

Baju tunik putih dengan tambahan pakaian crop ini Lesti padupadankan dengan celana boyfriend senada.

Tidak ketinggalan, sling bag berwarna beige terlihat mempermanis tampilan.

Sepatu sneakers putih juga memang sangat cocok untuk melengkapi gaya kasual ini.

Outfit Lesti Kejora
Potret Lesti Kejora mengenakan outfit kasual. (Dok: Instagram @lestykejora)

Bila kamu suka celana longgar, tentunya celana kulot tidak bisa kamu lewatkan. Seperti yang dikenakan oleh Lesti. Dia memadupadankan kulot biru bermotif geometri dengan atasan berwarna putih.

Biru terang dengan warna putih memang sangat cocok, Lesti pasti tahu itu. Kaus putih dia balut dengan outer berwarna senada untuk menjadi atasannya.

Nampaknya puffy sling bag juga menjadi sorotan dalam penampilan ini. Itu matching dengan outfit Lesti kali ini. Sandal heels biru merupakan pelengkap yang membuat tampilan ini hampir sempurna.

 


Memadukan Celana Jeans

Outfit Lesti Kejora
Potret Lesti Kejora mengenakan outfit kasual. (Dok: Instagram @lestykejora)

Hoodie oversize Lesti pasangkan dengan celana jeans biru. Nampak kece, Lesti memasangkan outfit ini dengan sepatu berwarna putih motif polkadot.

Tidak pernah dilupakan, sling bag beraksesori scarf dia sampirkan ke bahu. Tampilan ini sangat cocok untuk nongkrong di coffee shop.

Outfit Lesti Kejora
Potret Lesti Kejora mengenakan outfit kasual. (Dok: Instagram @lestykejora)

Sederhana, tetapi menarik, inilah yang Lesti sampaikan dari outfit-nya kali ini. Lesti memasangkan kemeja salur dengan celana jeans.

Dia mengeluarkan sebelah bagian kemejanya untuk menambah kesan stylish. Sling bag dengan tali rantai menjadi pelengkap bergayanya.


Rok Rempel

Outfit Lesti Kejora
Potret Lesti Kejora mengenakan outfit kasual. (Dok: Instagram @lestykejora)

Jika kamu ingin menggunakan rok, mungkin rok rempel ini bisa menjadi salah satu pilihan. Lesti memadupadankan rok berwarna sage green dengan sweater berwarna senada.

Sepatu sneakers putih dengan garis hijau dia pakai untuk penampilannya kali ini. Sling bag hitam yang tersampir telah menjadi pelengkap untuk tampilannya.

Outfit Lesti Kejora
Potret Lesti Kejora mengenakan outfit kasual. (Dok: Instagram @lestykejora)

Meskipun outfit ini Lesti pakai ketika dia mengunjungi sebuah acara, kamu dapat terinspirasi dari tampilannya ini. Rok rempel putih yang cocok untuk dipasangkan dengan segala warna, Lesti padukan bersama atasan berwarna mustard.

Lesti nampak berpose menghadap kamera dari sudut low angle itu. Pedangdut ini melengkapi tampilannya dengan sepatu sneakers putih.

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion
Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya