10 Formasi Pemeran Utama Dr Romantic 3, Ketambahan 2 Pemain Baru

Berikut nama-nama aktor dan aktris yang dikonfirmasi terlibat di drakor Dr Romantic 3

oleh Shintya Tifanny Affifah diperbarui 10 Nov 2022, 20:00 WIB
Diterbitkan 10 Nov 2022, 20:00 WIB
Dr Romantic
[Foto: SBS via Twitter]

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea Dr Romantic akan segera memulai syuting untuk musim ketiganya agar bisa tayang pada 2023. 

Pecinta Dr Romantic tentunya sudah tidak sabar menyambut aksi dokter dan tenaga kesehatan lainnya untuk menyelamatkan pasien dalam drama Korea ini.

Selain itu, kisah cinta dalam drama ini juga sangat menarik. Sehingga membuat penonton sangat menantikan musim ketiganya. 

Melansir laman Soompi pada Kamis (10/11) SBS telah mengungkapkan siapa saja casting atau formasi yang akan bermain di Dr Romantic 3. 

Penulis skenario, Kang Eun Kyung dan Lim Hye Min, juga sang sutradara, Yoo In Suk, telah mengonfirmasi bahwa ketiga aktor utama di Dr Romantic 2 kembali bergabung dalam musim ketiga. 

"Dr Romantic menerima cinta yang besar dari penonton di setiap musimnya. Meskipun dua tahun sudah berlalu, tim produksi dan semua aktornya akan melakukan yang terbaik untuk mempersembahkan penayangan yang maksimal dan membuat penonton puas. Sehingga sangat menantikan kembalinya Dr Romantic," kata tim produksi.

Berikut adalah deretan pemain yang dikonfirmasi akan membintangi drama Dr Romantic 3. Drama ini pun dipastikan akan ketambahan dua pemain baru. 

1. Ahn Yeon Seop 

Aktor tampan dan berbakat ini sudah resmi akan menjadi pemeran utama dalam drama yang sukses dibintanginya pada musim sebelumnya.

Di Dr Romantic 2 dia berperan sebagai seorang dokter bernama Seo Woo Jin, yang memiliki banyak masalah. Dari mulai dikejar oleh hutang rentenir, hingga kisah cintanya yang kompleks.

Namun, berkat kepiawaiannya berakting, Dr Romantic 2 mendapat rating terbaiknya yaitu 27,1 persen.

Sosoknya pun dipastikan hadir kembali untuk Dr Romantic 3.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lee Sung Kyung dan Han Suk Kyu

Sinopsis Dr. Romantic 2
Serial drama Korea Dr. Romantic 2 dapat disaksikan di aplikasi Vidio. (Dok Vidio)

2. Lee Sung Kyung 

Aktris Lee Sung Kyung berperan sebagai Cha Eun Jae. Dia memerankan karakter mahasiswi kedokteran manja dan takut untuk melakukan operasi. Namun, pada saat pindah ke rumah sakit terpencil dan bertemu Dr Kim, perilaku dan karakternya menjadi lebih baik.

3. Han Suk Kyu

Han Suk Kyu berperan sebagai Boo Yong Joo. Dia adalah bintang utama dari serial Dr Romantic. Aktor yang berperan sebagai Teacher Kim atau Dr Kim dipastikan akan terlibat di Dr Romantic 3.

Meski diceritakan sebagai seseorang yang memiliki karakter yang tegas dan mudah marah, tapi dia sangat berdedikasi tinggi, sehingga dirinya bisa mengubah perilaku dan pola pikir muridnya, atau juniornya menjadi seseorang yang memiliki jiwa sosial yang tinggi. 


Kim Min Jae dan Jung Ji Ahn

Kim Min Jae
Kim Min Jae (Instagram/@real.be)

4. Kim Min Jae 

Kim Min Jae dikonfirmasi oleh agensinya, Nyam Nyam Entertainment bahwa dirinya akan turut serta membintangi Dr Romantic 3.

Dengan cerita sebelumnya yang belum begitu puas dilihat penonton, akankah dalam musim ketiga ini Kim Min Jae dan So Ji Yeon sebagai Eun Tak dan Ah Reum akan memperjelas kisah cinta mereka?

Jika iya, keduanya pasti akan menjadi pasangan yang sangat menggemaskan. 

5. Jung Ji Ahn

Jung Ji Ahn yang menjadi karyawan terlama di rumah sakit, bernama Uhm Hyun Jung, dikonfirmasi akan meneruskan karakternya sebagai perawat yang telaten merawat pasien di Dr Romantic 3 ini.

Namun, di musim sebelumnya, dia sangat setia dan mengabdi pada pasien, sehingga gagal dalam kisah cintanya.

Akankah dalam musim ketiga ini akan memperlihatkan romantisme cintanya? Yang pasti hal ini juga menjadi menarik, lantaran wajah yang tidak asing, membuat penonton ingat karakter dari pemain. 


Bora

Yoon Bora (Foto: Instagram/@borabora_seol)
Yoon Bora (Foto: Instagram/@borabora_seol)

6. Yoon Bora 

Yoon Bora yang bergabung pertama kali pada Dr Romantic 2 sebagai Joo Young Mi. Dia memiliki ciri khas dengan penampilannya menggunakan kaca mata hitam berbingkai tanduk, sehingga ciri khasnya itu menjadi daya tarik, bagi penonton.

Yoon Bora mengaku sangat senang bisa bergabung kembali dalam serial ini.

"Saya sangat bersyukur bisa bersama Dr Romantic 3 lagi, menyusul Dr. Romantic 2, yang sangat berharga bagi saya. Saya sangat senang bisa bertemu dengan keluarga RS Doldam. Saya akan melakukan yang terbaik bersama keluarga RS. Doldam lagi. Tolong beri kami banyak dukungan," katanya.

7. Byun Woo Min 

Byun Woo Min yang berperan sebagai Nam Do Il yaitu seorang dokter senior di rumah sakit Doldam, dikonfirmasi akan kembali bergabung dalam season ketiga serial Dr Romantic ini.

Penonton pasti tidak sabar melihat Nam Do Il berkontribusi besar dalam memimpin rumah sakit di Dr Romantic 3. 


So Ju Yeon hingga Lee Hong Nae

Poni ala Korea
Poni ala Korea. Sumber foto: Instagram/So Ju Yeon.

8. So Ju Yeon

Di musim ketiga ini, So Ju Yeon dikonfirmasi akan meneruskan karakternya sebagai Yoon Ah Reum, sebagai dokter yang ceria dan menyenangkan.

Yoon Ah Reum yang sukses membangun chemistry dengan Park Eun Tak (Kim Min Jae) pada musim kedua, berhasil mencuri hati pemirsa, dan menjadi kelanjutan cerita yang sangat dinantikan. 

9. Lee Sin Young 

Aktor muda Korea Selatan ini, baru-baru ini dikabarkan akan ikut membintangi serial lanjutan Dr Romantic, tapi sampai saat ini belum diberi bocoran perannya dan karakternya akan seperti apa.

Kendati demikian, aktor yang membintangi drama Rookie Cops ini pastinya akan menambah minat penonton untuk menantikan Dr Romantic 3. 

10. Lee Hong Nae 

Satu lagi, aktor yang dikabarkan akan menjadi pemeran baru dalam drama Dr Romantic 3 yaitu Lee Hong Nae. Aktor tampan ini, pasti akan menjadi daya tarik sendiri dalam drama ini.

Selain karena ketampanannya, aktor berusia 32 tahun ini juga sangat berbakat. Sebut saja dalam drama yang dibintanginya yaitu Made In Rooftop, dia berhasil mendapat penghargaan sebagai Aktor terbaik tahun 2021, di ajang penghargaan Asosiasi Kritikus Film Korea. 

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya