5 Alasan Kamu Harus Nonton Reborn Rich, Drakor Song Joong Ki dengan Rating Selalu Tinggi

Reborn Rich saat ini menjadi drakor dengan rating tertinggi di Korea Selatan

oleh Shintya Tifanny Affifah diperbarui 17 Des 2022, 15:00 WIB
Diterbitkan 17 Des 2022, 15:00 WIB
Drama Song Joong Ki, Reborn Rich (Istimewa/Viu)
Drama Song Joong Ki, Reborn Rich (Istimewa/Viu)

Liputan6.com, Jakarta - Pecinta drakor tentu sudah tahu drama yang hit saat ini, Reborn Rich. Drakor ini sukses menarik perhatian pecinta drama Korea sehingga selalu meraih rating tinggi di setiap penayangannya.

Cerita yang disuguhkan Reborn Rich sangat segar. Selain itu, alur cerita yang maju mundur membuat penonton selalu penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

Genre fantasi yang menegangkan juga sukses membuat penonton menantikan drakor yang tayang setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu di saluran JTBC. 

Melansir laman Soompi, Sabtu, 17 Desember 2022, setidaknya ada lima alasan drama Korea ini harus menjadi list tontonan yang kamu nikmati tahun ini. 

1. Penampilan Memukau Song Jong Ki

Dalam drakor ini, Song Joong Ki memiliki peran ganda, sebagai seorang sekretaris yang dibunuh oleh majikannya, Yoon Hyun Woo, lalu bereinkarnasi sebagai putra bungsu dari keluarga yang membunuhnya, Jin Do Joon.

Penampilan memukau Song Joong Ki memerankan dua karakter ini seperti tidak memiliki kesulitan. Dia mampu mengingat dengan jelas kejadian yang menimpanya di masa lalu sebagai Yoon Hyun Woo dan dia berupaya membalas dendamnya sebagai Jin Do Joon.

Cara karakternya memanipulasi dan menyusun strategi sangat mengesankan untuk ditonton, dan itu membuat pemirsa tidak bisa melewatkan satu episode pun untuk penayangan perdananya. 

Kemampuan akting dan pemilihan proyek drama yang dibintanginya semakin menegaskan bahwa jika Song Joong Ki bermain dalam sebuah drama pasti akan bagus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Chemistry

Poster Reborn Rich. (JTBC via Soompi)
Poster Reborn Rich. (JTBC via Soompi)

2. Shin Hyun Been

Shin Hyun Been dikenal publik sejak perannya dalam serial popular "Hospital Playlist". Penggemar tertarik pada kecantikannya yang alami, sikapnya yang tenang, dan chemistry-nya dengan lawan mainnya Yoo Yeon Seok.

Dalam "Reborn Rich" Shin Hyun Been berperan sebagai Seo Min Young, seorang jaksa dari Departemen Investigasi Anti-Korupsi. Dia terlahir dari keluarga kaya dan dia bekerja keras untuk memperjuangkan keadilan.

Shin Hyun Been membawa pesona dan karisma melalui peran khusus ini. Chemistry dengan lawan mainnya, Song Joong Ki sukses memikat perhatian penonton seolah mereka adalah pasangan yang sempurna. 


Kameonya Bintang Besar Korea

Reborn Rich
Reborn Rich (Foto: Instagram/ jtbcdrama)

3. Pemeran Pendukung dan Kameo

Pemeran pendukung dan kameo dalam serial ini sukses membuat penonton tercengang. Bagaimana tidak? Pemeran pendukungnya tampil sangat memukau dan mereka merupakan artis besar Korea.

Sebut saja, Lee Sung Min, Jinyoung GOT7, Park Ji Hyun, Kim Nam Hee, Tiffany Girls' Generation, dan Kim Kang Hoon, yang menjadi versi muda dari karakter Song Joong Ki.

Meskipun usianya masih sangat muda, ia telah membuat pemirsa terkesan dengan aktingnya yang realistis.


Sutradara dan Ceritanya

Reborn Rich
[Foto: JTBC via Soompi]

4. Sutradara Jung Dae Yoon

Penggemar drakor pasti sudah tidak asing dengan Jung Dae Yoon. Dia adalah sutradara dengan karya-karya hebatnya,  seperti "She Was Pretty," "W," "I Am Not a Robot," dan sekarang "Reborn Rich."

Karyanya yang selalu sukses, telah menempatkannya dalam daftar sutradara paling sukses di industri ini. Sehingga karya yang terbarunya ini, tidak perlu diragukan lagi. 

5. Cerita Menarik

Serial yang ceritanya sulit ditebak ini, membuat penonton berharap ending yang mengejutkan. Meski sinopsisnya tampak rumit di awal, tapi penonton dikejutkan dengan berbagai plot twist.

Perubahan karakter Song Joong Ki dan situasi dunia di sekitarnya terlihat sangat menarik, dan membuat penonton berharap banyak pada akhir cerita dari "Reborn Rich" ini. 

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya