Berdasarkan Zodiak, Ini Usia Anda Akan Bertemu Belahan Jiwa, Bagian II

Berdasarkan zodiak, di usia ini Anda akan bertemu belahan jiwa

oleh Sulung Lahitani diperbarui 19 Apr 2023, 07:06 WIB
Diterbitkan 19 Apr 2023, 07:06 WIB
karakter zodiak
ilustrasi zodiak perempuan/Photo by Deden Ramdhani from Pexels

Liputan6.com, Jakarta Menemukan belahan jiwa Anda adalah salah satu pengalaman paling meneguhkan hati yang dapat dimiliki manusia di dunia ini. Ketika sampai pada koneksi ini, Anda mungkin tidak selalu menyadari bahwa Anda telah menabrak orang ini pada awalnya, tetapi dengan mempelajari tentang mereka dan menemukan bagian jiwa mereka yang berbeda - Anda menyadari bahwa mereka dibuat untuk Anda. Mereka adalah cermin Anda.

Beberapa orang akan bertemu belahan jiwa mereka di usia yang sangat muda, dan mereka akan langsung tahu bahwa manusia ini memang ditakdirkan untuk hidup mereka. Di lain waktu, belahan jiwa ditemukan di musim-musim selanjutnya dalam perjalanan seseorang, menyadari fakta bahwa terkadang Anda perlu berubah dan mengalami pertumbuhan untuk mengenali mereka yang akan memenuhi hati Anda di tempat yang pantas untuk bertemu.

Kapan kamu akan bertemu belahan jiwamu? Nah, tanda zodiak Anda mungkin memiliki beberapa jawaban untuk Anda. Dihimpun dari Collective.world, ini dia.

1. Libra

Libra mungkin bertemu belahan jiwa mereka pada tahap peralihan dalam hidup mereka, seperti ketika mereka berusia 20 tahun dan beralih dari remaja menjadi dewasa sepenuhnya. Karena ketidakseimbangan dan ketidakpastian dalam hidup mereka, mereka mungkin menghabiskan banyak waktu untuk introspeksi dan mencari jawaban tentang apa keinginan dan kebutuhan mereka.

Mereka mendedikasikan banyak energi mereka untuk mencari tahu apa yang paling bermanfaat bagi mereka, dan mencoba membuat keputusan di dalam hati mereka. Libra mungkin menemukan bahwa belahan jiwa mereka adalah seseorang yang memiliki hubungan mendalam dengan mereka, yang mereka rasa sangat nyaman untuk diajak bicara dalam jangka waktu yang lama dan yang dapat membuat mereka melupakan pemikiran berlebihan mereka.

Sekalipun hubungan itu tidak langsung berkembang secara romantis, mereka akan bersyukur telah menemukan seseorang yang melihat mereka dengan sangat jelas melalui semua asap dan cermin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. Scorpio

karakter zodiak
ilustrasi zodiak perempuan/Photo by Conner Ching on Unsplash

Scorpio akan bertemu belahan jiwa mereka ketika mereka berada di usia 17 tahun yang sangat penuh harapan dan introspektif. Meskipun masih dalam masa remaja, mereka merasakan banyak hal dengan sangat dalam, dan mereka menyimpan banyak emosi di dalam diri mereka.

Kadang-kadang terasa begitu banyak energi mengalir keluar dari hati mereka, mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan semua intensitas di dalamnya. Oleh karena itu, Scorpio dapat menahan diri untuk tidak mengakui perasaan mereka terhadap seseorang, karena mereka cenderung mempertanyakan apakah perasaan mereka pantas mendapatkan intensitas dan kekuatan seperti itu.

Belahan jiwa Scorpio adalah seseorang yang memahami mereka apa adanya; seseorang yang telah mereka kenal selama bertahun-tahun, dan yang bahkan di kejauhan selalu berhasil tetap berada di pikiran mereka. Orang seperti ini memberi mereka kemampuan untuk mengekspresikan diri tanpa takut terlihat pada level terdalam mereka.

3. Capricorn

Reservasi seputar cinta tidak ada habisnya dalam hal Capricorn. Mereka bahkan mungkin memutar mata pada gagasan belahan jiwa atau kembaran api, dan cenderung mencela kebahagiaan dengan cara nihilistik ketika dihadapkan pada kenyataan memberikan hati mereka kepada manusia lain. Oleh karena itu, Capricorn cenderung menarik dan menjangkau pasangan yang sangat dewasa dan praktis, dan kemungkinan besar akan bertemu orangnya ketika mereka berusia awal 30-an.

 


4. Sagitarius

karakter zodiak
ilustrasi perempuan seksi/Photo by José Luis Photographer from Pexels

Seorang Sagitarius akan selalu memilih kebebasan pribadinya daripada terikat pada masa depan tertentu, itulah sebabnya mereka cenderung bertemu belahan jiwanya di kemudian hari, seperti sekitar usia 28 tahun.

Manusia ini bahkan tidak ingin membebani pikiran mereka dengan konsep komitmen hingga usia pertengahan dua puluhan, dan oleh karena itu sudah jelas bahwa belahan jiwa mereka tidak akan muncul dalam hidup mereka sampai mereka siap untuk melihatnya dengan jelas di usia yang lebih tua, dan dalam fase kehidupan yang berbeda.

Seorang Sagitarius masih perlu melindungi individualitasnya, tetapi belahan jiwanya sudah mengetahui dan memahami hal ini. Karena tidak pernah dirayakan karena betapa lesunya mereka, Sagitarius mungkin perlu waktu untuk sepenuhnya percaya dan menerima bahwa orang mereka ada di sana untuk tinggal dan mendukung mereka apa adanya, tetapi begitu itu terjadi - itu indah.

 


5. Aquarius

zodiak
Ilustrasi perempuan tersenyum cantik/copyright unsplash.com/Paul Castanié

Karena kecintaan mereka pada kebebasan individu dan keingintahuan mereka yang tak tergoyahkan di dunia ini, Aquarius tidak sering terlihat seperti zodiak yang cepat jatuh cinta, atau di usia muda. Namun, seorang Aquarius kemungkinan besar akan bertemu belahan jiwa mereka ketika mereka berusia 22 tahun.

Hubungan belahan jiwa untuk seorang Aquarius bukan tentang romansa eksternal, dan lebih banyak tentang hasrat dan hubungan internal yang mereka rasakan ketika mereka bertemu seseorang yang melihat mereka dengan cara yang tidak dilihat orang lain.

Seringkali, mereka merasa sangat disalahpahami, dan ketika mereka masih muda dan melewati kedalaman pertumbuhan mereka, mereka mungkin membenturkan hati mereka ke seseorang yang dapat berdiri di sisi mereka dan membuktikan kepada mereka bahwa mereka layak untuk dikenal. Inilah sebabnya mengapa Aquarius biasanya jatuh cinta dengan teman mereka — sejarah yang kuat membangun fondasi yang lebih kuat.

 


6. Pisces

Scorpio Tidak Mudah Memercayai Seseorang
Ilustrasi Zodiak Scorpio Credit: pexels.com/Andrea

Seharusnya tidak mengejutkan bagi mereka yang telah bertemu atau mencintai seorang Pisces, tetapi tanda zodiak ini adalah tentang romansa, dan telah memimpikan pasangan sempurna mereka sejak sebelum mereka lahir.

Pisces merasa terhubung dengan dunia dengan cara mistis — mereka spiritual dan mencari ikatan yang mewakili koneksi dan kemitraan karma masa lalu. Oleh karena itu, seorang Pisces akan bertemu belahan jiwanya kapan saja dalam hidup mereka.

Mereka menolak untuk menetap sampai hati mereka selaras dengan apa yang diketahuinya di kehidupan sebelumnya. Dapat dibilang bahwa zodiak ini bertemu dengan belahan jiwa mereka jauh sebelum mereka memasuki Semesta ini, di suatu tempat di bintang-bintang.

Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat
Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya