6 Zodiak yang Prioritaskan Kebahagiaannya Sendiri, Ada Kamu?

Ada orang-orang yang mencoba memprioritaskan kebahagiaan dan mementingkan kesehatan mentalnya. Seperti beberapa zodiak ini yang mampu melakukannya menurut astrologi

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 20 Okt 2023, 08:03 WIB
Diterbitkan 20 Okt 2023, 08:03 WIB
6 Zodiak yang Prioritaskan Kebahagiaannya Sendiri, Ada Kamu?
6 Zodiak yang Prioritaskan Kebahagiaannya Sendiri, Ada Kamu? (Photo by Brooke Cagle on Unsplash)

Liputan6.com, Jakarta - Zodiak berperan dalam membentuk kepribadian dan pendekatan dalam hidup seseorang. Mungkin ada banyak stres dalam hidup karena tidak ada orang yang berjuang dengan cara yang berbeda akhir-akhir ini, tetapi ada orang-orang yang mencoba memprioritaskan kebahagiaan dan mementingkan kesehatan mentalnya.

Seperti beberapa zodiak ini yang mampu melakukannya menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Kamis (19/10/2023).

1. Taurus

Pemilik zodiak ini dikenal keras kepala dan menyukai kemewahan. Mereka menemukan kebahagiaan dalam hal-hal yang lebih baik yang disediakan kehidupan dan mereka juga menyukai hal-hal ang materialistis.

Taurus menyukai kenyamanan dan kesenagan dan mereka memprioritaskan kebahagiaannya sendiri dengan memanjakan diri dalam hal-hal yang lebih baik dalam hidup.

Mereka juga menghargai stabilitas dan menikmati kesenangan sederhana, seperti makanan enak, relaksasi dan ditemani orang-orang terkasih. Selain itu, mereka sangat memahami bahwa kebahagiaan seringkali berasal dari lingkungan yang nyaman dan aman.

2. Leo

Zodiak ini mengutamakan kebahagiaan dirinya dengan mencari perhatian, pengakuan dan penghargaan. Leo percaya bahwa kebahagiaannya terkait dengan harga dirinya, jadi Anda akan melihat mereka melakukan aktivitas yang meningkatkan kepercayaan dirinya.

3. Libra

Libra mencari hubungan yang damai untuk kebahagiaan dan ketenangan pikirannya sendiri. Mereka tidak suka terlibat dalam drama.

Mereka percaya bahwa kebahagiaan seringkali datang dari rasa keseimbangan emosional dan kebersamaan dengan orang-orang yang menghargai kehadirannya. Mereka juga rela berkompromo demi menjaga keharmonisan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Zodiak Lainnya

Ilustrasi bahagia, menikmati hidup, bebas
Ilustrasi bahagia, menikmati hidup, bebas. (Photo by Alora Griffiths on Unsplash)

4. Sagitarius

Individu dengan zodiak ini terus mencari pengalaman baru dan eksplorasi. Mereka memahami bahwa kebahagiaan seringkali ditemukan dalam perjalanan, bukan tujuan dan mereka terbuka untuk menerima perubahan dan mengambil risiko untuk menemukan kebahagiaan.

Sagitarius juga memprioritaskan kebahagiaannya sendiri dan ini membuatnya tetap bertahan.

5. Pisces

Pisces mengikuti kata hatinya dan menikmati kegiatan kreatif dan spiritual. Mereka seringkali menemukan kebahagiaan dalam membantu orang lain dan terhubung secara emosional dengan orang-orang yang mereka sayangi.

 


Zodiak Selanjutnya

Ilustrasi orang bahagia
Ilustrasi orang bahagia. Sumber foto: unsplash.com/rawpixel.

6. Cancer

Cancer adalah individu yang peduli dan berorientasi pada keluarga. Mereka mengutamakan kebahagiaan dengan menciptakan lingkungan rumah yang hangat dan penuh kasih sayang.

Mereka percaya bahwa kebahagiaan sangat terkait dengan kesejahteraan emosional dan kesejahteraan orang yang mereka cintai.

Selain itu, mereka juga menemukan kebahagiaan dalam mengurus orang lain dan dikelilingi keluarganya.

Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat
Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya