6 Zodiak yang Memberi Terlalu Banyak Kekuasaan pada Gebetannya

Dalam astrologi, zodiak-zodiak tertentu lebih rentan untuk jatuh ke dalam pola ini, di mana orang yang mereka sukai mempunyai pengaruh besar dalam hidupnya.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 29 Jun 2024, 08:06 WIB
Diterbitkan 29 Jun 2024, 08:06 WIB
6 Zodiak yang Memberi Terlalu Banyak Kekuasaan pada Gebetannya
6 Zodiak yang Memberi Terlalu Banyak Kekuasaan pada Gebetannya (Photo by Kelly Sikkema on Unsplash)

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan bisa menjadi perjalanan emosi yang naik turun, terutama jika menyangkut perasaan cinta. 

Bagi sebagian individu, intensitas perasaannya dapat membuatnya memberikan kekuasaan yang sangat besar kepada orang yang mereka sukai atas pikiran dan tindakannya.

Dalam astrologi, zodiak-zodiak tertentu lebih rentan untuk jatuh ke dalam pola ini, di mana orang yang mereka sukai mempunyai pengaruh besar dalam hidupnya.

Penasaran siapa saja mereka? Ini dia zodiaknya, seperti melansir dari The Signature Beauty Box, Sabtu (29/6/2024).

1. Aries

Individu Aries dikenal karena sikapnya yang penuh semangat dan spontan. Ketika mereka mulai jatuh cinta, mereka sering kali tenggelam dalam emosinya, membiarkan perasaannya menentukan tindakannya.

Pemilik zodiak ini terus-menerus memikirkan orang yang disukainya, mencari persetujuannya, dan berusaha keras untuk membuat dia terkesan.

Fokus yang intens pada orang yang disukainya dapat membuat Aries memprioritaskan perasaannya di atas segalanya, sehingga memberikan orang yang disukainya kekuasaan yang berlebihan atas pikiran dan keputusannya.

2. Cancer

Cancer sosok sangat emosional dan sensitif, membuatnya sangat rentan terhadap pengaruh orang yang mereka sukai.

Ketika mereka mengembangkan perasaan terhadap seseorang, individu berzodiak ini akan menjadi terlalu tertarik pada hubungan tersebut, menempatkan orang yang mereka sukai sebagai prioritas dan mengidealkannya.

Mereka mungkin berusaha keras untuk menyenangkan orang yang mereka sukai dan menghindari apa pun yang berpotensi membuatnya kesal. 

Kecenderungan untuk memprioritaskan kebahagiaan orang yang disukainya di atas kebahagiaannya sendiri dapat memberikan kekuatan yang signifikan kepada orang yang disukainya atas emosi dan harga dirinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


3. Libra

Pendidikan
Ilustrasi pasangan yang sedang menyemangati pasangan. (Unsplash/Sarah Noltner)

Libra dikenal individu romantis yang berkembang dalam keharmonisan dan koneksi dalam hubungannya.

Saat mereka mulai jatuh cinta, Libra akan menjadi sangat fokus untuk menyenangkan orang yang mereka sukai dan menjaga keseimbangan dalam hubungan. 

Mereka akan melakukan apa saja untuk mengakomodasi kebutuhan dan kesukaan orang yang disukainya, terkadang dengan mengorbankan kebahagiaannya sendiri.

Kecenderungan untuk memprioritaskan keinginan orang yang disukainya dapat memberikan orang yang disukainya kekuasaan yang berlebihan terhadap emosi dan rasa harga dirinya.


4. Scorpio

pasangan cinta
ilustrasi pasangan cinta/Photo by Andrik Langfield on Unsplash

 

Individu Scorpio dikenal karena sifatnya yang intens dan penuh semangat, terutama dalam urusan hati.

Ketika mereka mulai jatuh cinta, Scorpio akan termakan oleh perasaannya, secara obsesif menganalisis setiap interaksi dengan orang yang mereka sukai dan membaca setiap gerakan atau kata-kata. 

Mereka mungkin menjadi posesif dan cemburu, takut ditolak dan mencari pengakuan dari orang yang mereka sukai.

Investasi emosional yang intens ini dapat memberikan kekuatan yang signifikan kepada orang yang disukainya atas pikiran dan tindakannya.


5. Pisces

ilustrasi alasan pasangan selingkuh/unsplash
ilustrasi alasan pasangan selingkuh/unsplash

 

Individu Pisces adalah orang yang suka melamun dan idealis, sering kali tenggelam dalam fantasi dan ilusi romantis. 

Ketika mereka mulai jatuh cinta, Pisces mungkin tergila-gila dengan gagasan tentang orang yang mereka sukai, memproyeksikan keinginan dan fantasi mereka ke orang tersebut. 

Mereka mungkin mengabaikan tanda-tanda bahaya atau sifat-sifat negatif, dan memilih untuk hanya melihat sisi terbaik dari orang yang mereka sukai.

Kecenderungan untuk mengidealkan orang yang disukainya dapat memberinya kekuasaan yang tidak realistis terhadap emosi dan keputusannya.

 


6. Capricorn

Ilustrasi pasangan cinta, romantis, pacaran, kencan
Ilustrasi pasangan cinta, romantis, pacaran, kencan. (Photo by Vladimir Kudinov on Unsplash)

Pemilik zodiak ini dikenal individu yang praktis dan berorientasi pada tujuan, tetapi mereka juga bisa merasa sangat tidak aman jika menyangkut masalah hati. 

Saat mereka mulai jatuh cinta, Capricorn mungkin menjadi terlalu fokus untuk mengesankan orang yang mereka sukai dan membuktikan kelayakannya.

Mereka mungkin memberikan tekanan pada diri mereka sendiri untuk mencapai kesuksesan atau memenuhi standar tertentu untuk mendapatkan persetujuan dari orang yang mereka sukai.

Tekanan yang dilakukan sendiri ini dapat memberikan kekuatan yang signifikan kepada orang yang disukainya atas rasa harga diri dan kepercayaan dirinya.

Infografis Soal Zodiak
Bagaimana Cara Menyikapi Soal Ramalan Zodiak?. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya