3 Zodiak Ini Bakal Beruntung di Tahun 2024, Ada Kamu?

Berikut ini daftar zodiak yang bakal mendapat keberuntungan di tahun 2024

oleh Sulung Lahitani diperbarui 23 Nov 2023, 07:06 WIB
Diterbitkan 23 Nov 2023, 07:06 WIB
zodiak
ilustrasi perempuan karir/Photo by Brayden Law from Pexels

Liputan6.com, Jakarta Akhir tahun 2023 sudah sangat dekat, dan dengan datangnya tahun baru, resolusi, tujuan diperbarui, dan orang-orang berharap mendapat kelimpahan, keberuntungan dalam cinta dan kesuksesan, dan di tahun 2024 ada tiga zodiak yang mendapat manfaat dari astrologi.

Menurut situs Astrocentro, orang yang lahir dengan tanda-tanda zodiak berikut akan beruntung:

1. Capricorn

Hal-hal yang sebelumnya belum bisa Anda capai, akan bisa Anda capai di tahun 2024. Anda akan mendapat segudang keberuntungan dari Jupiter dan Uranus hingga akhir Mei, dan khususnya di bulan April.

Anda harus memperhatikan peluang dan tanda-tanda. Anda akan tahu cara mendengarkan pesan yang dikirimkan alam semesta kepada Anda.

Dalam periode ini, Anda dapat mengambil risiko, inilah saatnya bertualang untuk mencapai impian yang selalu Anda inginkan, bintang-bintang mendukung Anda. Penting bagi Anda untuk bersabar dan tekun, agar segala sesuatunya terjadi, Anda harus bertekad dan berkomitmen.

2. Taurus

Ini akan menjadi tanda zodiak paling beruntung di tahun 2024, karena Jupiter, planet kelimpahan dan keberuntungan, berada di tanda zodiak ini hingga akhir Mei.

Pada periode ini, keberuntungan dan peluang akan datang ke tangan Anda, siap untuk Anda ambil. Ini akan menjadi waktu yang ideal untuk memulai proyek baru, mengambil risiko yang telah diperhitungkan, dan membuka diri terhadap pengalaman baru.

Rekomendasinya adalah Anda menjaga diri sendiri selama periode yang intens ini. Akan bermanfaat bagi Anda untuk bermeditasi agar tetap terpusat dan fokus pada tujuan Anda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


3. Gemini

zodiak galau
Ilustrasi perempuan yang dilema karena asmara/copyright unsplash.com/Hong Nguyen

Anda akan merasa lebih beruntung mulai akhir Mei, ketika Jupiter, planet keberuntungan dan ekspansi, masuk ke dalam zodiak Anda dan mengirimkan getarannya yang kuat kepada Anda.

Sejak saat itu hingga akhir tahun 2024, Anda akan merasa seolah-olah seluruh alam semesta berpihak pada Anda, memberi Anda peluang luar biasa.

Tetap terbuka untuk memanfaatkan momen keberuntungan ini, raih peluang ini, dan nikmati tahun 2024 yang mengesankan. Anda akan mampu mengambil inisiatif, menegaskan diri sendiri, dan mencapai impian Anda.

Penting bagi Anda untuk mendengarkan intuisi Anda selama periode ini, itu akan menjadi panduan terbesar Anda.


3 Zodiak Ini Paling Lama Menjalin Pertemanan, Awet Meski Telah Bertahun-tahun

Zodiak
Zodiak Aquarius harus lebih bersabar/copyright unsplash.com/@acharki95

ehilangan jejak teman seiring bertambahnya usia adalah hal yang sangat umum. Orang-orang pindah, mereka berpisah, atau mereka menikah dan punya anak — dan, begitu saja, Anda tidak akan pernah mendengar kabar dari mereka lagi. Kecuali jika Anda adalah salah satu zodiak yang ahli dalam bergaul dengan sahabatnya.

Jika Anda memiliki sekelompok teman yang sudah kuat selama bertahun-tahun, kemungkinan besar Anda memiliki energi tanda air dalam bagan kelahiran Anda, kata astrolog Stina Garbis. Tidak masalah jika Anda bertemu sahabat Anda sekolah atau di sela-sela pekerjaan sambilan di usia pertengahan 20-an — begitu Anda dekat dengan orang itu, Anda ingin tetap seperti itu.

Selengkapnya...


Jangan Langsung Percaya, 3 Zodiak Ini Paling Suka Membatalkan Rencana di Menit-Menit Terakhir

Zodiak Leo
Ilustrasi/copyright unsplash.com/@kapnoodels

Beberapa orang mungkin akan menggunakan pengingat untuk menulis rencana mereka, terlebih jika ingin membuat pertemuan dengan teman, kolega, atau kekasihnya. Tidak masalah juga jika Anda harus menghabiskan waktu akhir pekan untuk bersosialisasi dan bertemu dengan orang-orang. 

Namun, rupanya ada juga mereka yang suka membatalkan rencana pada menit-menit terakhir. Seakan-akan mereka bisa berubah pikiran dengan cepat. Ternyata, hal ini bisa dipengaruhi oleh zodiak yang mereka miliki.

Menghimpun dari Bustle, Sabtu (18/11/2023), menurut astrologer, Stina Garbis, para zodiak yang membatalkan janji pada menit-menit terakhir memang tidak memiliki banyak kesamaan di atas kertas. Akan tetapi, itu masuk akal ketika Anda mempertimbangkan berbagai alasan mengapa orang-orang lolos dari kewajiban mereka.

Selengkapnya...

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat
Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya