Netizen Puji Para Pemain Death's Game: Orang-Orang Cantik dan Berbakat dalam Satu Drakor

Netizen memuji cast yang terlibat dalam drakor baru Death's Game

oleh Sulung Lahitani diperbarui 14 Des 2023, 16:30 WIB
Diterbitkan 14 Des 2023, 16:30 WIB
Netizen Puji Para Pemain Death's Game: Orang-Orang Cantik dan Berbakat dalam Satu Drakor
Netizen Puji Para Pemain Death's Game: Orang-Orang Cantik dan Berbakat dalam Satu Drakor (doc: Instagram/@shfanfun)

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea baru yang akan tayang, Death's Game, mengadakan konferensi persnya pada 13 Desember 2023. Bersamaan dengan sutradara K-drama tersebut, Ha Byung-hoon, konferensi pers tersebut juga menghadirkan aktor Park So-dam, Seo In-guk, Kim Ji -hoon, Sung Hoon, Chog Si-won, Kim Kang-hoon, Go Youn-jung, Kim Jae-wook, Jang Seung-jo, Lee Jae-wook, dan Kim Mi-kyung hadir.

Menurut laporan Sportskeeda, semua peserta terlihat rapi dalam pakaian mereka, membuat mereka mendapat banyak pujian di media sosial, di mana netizen juga berbagi kegembiraan mereka terhadap drama tersebut:

"Orang-orang cantik dan berbakat dalam satu drama, tak sabar menunggu Death's Game tayang," tulis seorang netizen di Twitter yang kini dikenal sebagai X.

Selama konferensi pers, Seo In-guk, yang memerankan karakter utama Choi Yi-jae, berbicara tentang perannya dalam drakor tersebut. Sesuai laporan Zapzee, dia mencatat:

“Memerankan karakter apa pun selalu memiliki tantangan tersendiri. Banyak aktor lain yang juga memberikan penampilan luar biasa sebagai Choi Yi-jae dalam karya ini. Menjadi orang pertama yang mewujudkan karakter tersebut, saya dapat membayangkan mungkin akan menjadi tantangan bagi mereka untuk menemukan ekspresi mereka sambil menjaga karakter tetap konsisten."

Dia lebih lanjut menambahkan:

“Selain itu, karena saya harus menceritakan penampilan mereka karena banyak orang yang memainkan satu karakter, saya berdiskusi dengan sutradara tentang menangkap esensi dari Choi Yi-jae.”

Fans tidak bisa berhenti memuji para pemeran Death's Game di konferensi pers

Pemeran Death's Game kebanyakan mengenakan pakaian dengan warna lebih gelap untuk memperkuat tema K-drama. Kim Jae Wook mengenakan blazer hitam ramping, dengan kunci samping membingkai wajahnya dengan santai. Go Youn-jung menata pakaian rajutan hitam secara elegan dengan riasan halus.

Seo In-guk memamerkan jas hujan biru tua di atas kemeja putih dan dasi sambil memadukannya dengan celana baggy dengan warna yang sama. Park So-dam mengenakan mantel longgar di atas gaun mini hitamnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Park So Dam emosional saat konferensi pers

Park So Dam (Soompi)
Park So Dam (Soompi)

Selama konferensi, So-Dam merefleksikan karyanya untuk Death’s Game:

“Sejujurnya, ada masa-masa sulit. Mereka yang pernah mengalami rasa sakit yang sama akan mengalaminya. Bahkan ketika segala sesuatunya tampak baik-baik saja secara emosional dan fisik, bisa saja terjadi pasang surut secara tiba-tiba,” dia berkata.

Mengingat bagaimana dia ditawari peran tersebut, dia mencatat:

“Ketika saya ditawari proyek ini, itu terjadi pada saat saya kehilangan suara untuk sementara waktu karena operasi. Sutradara berkata, ‘Jika Anda punya cukup waktu, Anda bisa melakukannya. Proyek ini akan membantu Anda sembuh.’ Ini benar-benar memberi saya keberanian.”

Untuk diketahui, Park So-dam didiagnosis menderita kanker tiroid papiler dan menjalani operasi pada bulan Desember 2021. Dia telah pulih kini.

Tak perlu dikatakan lagi, para penggemar akan terkesima melihat foto-foto para pemain dari konferensi pers dan tidak sabar untuk menyaksikan mereka beraksi di Death's Game. 

Death's Game direncanakan bakal rilis pada 15 Desember 2023 di Amazon Prime Video dengan total delapan episode.


Sinopsis Death's Game, Drama Korea Terbaru yang Dibintangi Park So Dam

Poster Resmi Death's Game
Death's Game, serial adaptasi Webtoon yang dibintangi Seo In Guk akan tayang pada Desember 2023 mendatang. (Sumber: Soompi)

Bagi kalian pecinta drama Korea tentu tak sabar untuk menyaksikan Death's Game. Death's Game sendiri merupakan drama Korea terbaru dari TVING yang dibintangi oleh Park So Dam. 

Drakor Death's Game diadaptasi dari webtoon karya Lee Woon-sik dan Gul-chan dan akan ditayangkan dalam 10 bahasa. Drakor dengan delapan episode ini direncanakan bakal rilis pada 15 Desember 2023 besok di Amazon Prime Video.

Death's Game memiliki plot yang mencekam, seperti akan mendalami tema-tema emosional seperti kematian, kegagalan, dan makna hidup. Dalam drama ini Park So Dam akan berperan sebagai Death, yang menghukum seorang pria bernama Choi Yi Jae (Seo In Guk) dengan 12 kali siklus hidup dan mati.

Selengkapnya...


Profil Pemeran Death's Game, Drakor Adaptasi Webtoon Tayang 15 Desember 2023

Seo In Guk, Go Yoon Jung dan Lee Do Hyun di Death’s Game
Seo In Guk, Go Yoon Jung dan Lee Do Hyun di Death’s Game.

Drama Korea Death's Game akan mulai tayang besok, Jumat (15/12/2023). Drakor Death's Game merupakan hasil adaptasi komik digital Webtoon karya Lee Wonsik dan ggulchan.

Dalam versi komik, Death's Game sudah dibaca lebih dari 14 juta pembaca dan meraih rating 9.74/10. Nantinya, drakor Death's Game akan tayang dalam tujuh episode di layanan streaming JTBC.

Death's Game akan berfokus pada kisah seorang laki-laki bernama Choi Yi Jae yang dikutuh oleh The death karena menghina kematian. Ia harus menjalani reinkarnasi dan bunuh diri 12 kali.

Drakor ini akan dibintangi sederet aktor dan aktris populer, seperti Seo In Guk, Park So Dam, Go Yoon Jung, hingga Choi Siwon. Berikut profil pemeran Death's Game.

Selengkapnya...

Infografis Nuklir Korut
Ambisi Korea Utara Punya Senjata Nuklir
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya