3 Zodiak Paling Mungkin Terlibat Hubungan Asmara dengan Perbedaan Usia yang Jauh

Berikut ini daftar zodiak yang paling mungkin terlibat dalam hubungan asmara dengan perbedaan usia yang cukup jauh

oleh Sulung Lahitani diperbarui 15 Jan 2024, 07:04 WIB
Diterbitkan 15 Jan 2024, 07:04 WIB
tangan pasangan cinta
ilustrasi hubungan cinta/Photo by Kelly Sikkema on Unsplash

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda ditakdirkan untuk bersama seseorang, tidak ada banyak hal yang dapat menghalangi Anda untuk bersamanya. Meskipun sebagian orang menginginkan seseorang yang persis seusianya dan tidak setahun lebih tua, bagi sebagian lainnya, usia hanyalah angka.

Itu sebabnya ketiga zodiak ini tak segan-segan menjalin hubungan beda usia, karena mereka tahu cinta datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Jadi jika Anda yakin bahwa tahun lahir seseorang bukanlah penentu, Anda mungkin salah satu dari tanda zodiak ini. 

Tidak semua orang menerima hubungan perbedaan usia seperti mereka, tetapi jika Anda skeptis, mungkin alasan mereka akan berubah pikiran.

Dengan semangat independen dan sikap yang tidak konvensional, tanda-tanda zodiak ini lebih memilih menyimpang dari norma daripada mengikuti keyakinan “tradisional”. Oleh karena itu, mereka tidak menutup diri terhadap kemungkinan berkencan dengan seseorang yang lebih muda atau lebih tua, karena tidak ada yang lebih mereka nikmati selain melawan arus.

Memiliki sisi romantis juga dapat membuat mereka menerima hubungan perbedaan usia karena mereka tahu tidak ada batasan dalam hal belahan jiwa. Lihat saja Beyonce dan Jay-Z atau Ryan Reynolds dan Blake Lively.

Berikut ini daftar zodiak mana yang paling mungkin berkencan dengan seseorang yang lebih tua atau lebih muda darinya menurut astrologi. Dihimpun dari Bustle, ini dia.

1. Cancer

Cancer adalah sosok romantis yang putus asa, yang berarti mereka tidak akan membiarkan hal sekecil apa pun menghalangi cinta sejati. Faktanya, tanda air yang sensitif ini akan melakukan apa pun yang mereka bisa untuk membuat suatu hubungan berhasil, bahkan jika pasangannya adalah orang yang tidak bertanggung jawab. Jadi jika perbedaan usia mereka pada akhirnya terbukti terlalu menantang, jangan harap mereka lah yang akan membatalkannya.

 


2. Sagitarius

Ilustrasi pasangan cinta, romantis
Ilustrasi pasangan cinta, romantis. (Photo by Leeloo Thefirst from Pexels)

Sagitarius terkenal sebagai orang yang berjiwa bebas, dan rasa kemandiriannya cenderung memberi mereka sifat memberontak. Mengetahui bahwa orang-orang mungkin memiliki pendapat tentang hubungan perbedaan usia mereka pasti menggairahkan para pencari sensasi, tapi itu tentu bukan satu-satunya alasan mengapa mereka ada dalam daftar ini.

Bagi Sagitarius, berkencan berarti satu hal: getaran. Hal ini menjadikan tanda api sebagai kandidat untuk hubungan dengan perbedaan usia karena Sagitarius akan mendekati siapa pun yang cocok dengan mereka, tanpa memandang tahun lahir mereka. Jika mereka bisa memenuhi rasa haus Sagitarius akan petualangan dan pertanyaan filosofis, lalu mengapa usia mereka harus dipermasalahkan?

 


3. Aquarius

Ilustrasi pasangan cinta, romantis, pacaran, kencan
Ilustrasi pasangan cinta, romantis, pacaran, kencan. (Photo by Vladimir Kudinov on Unsplash)

Sebagai zodiak paling eksentrik, Aquarius menolak untuk mematuhi kepercayaan kuno dan praktik kuno. Sebaliknya, mereka membuat aturannya sendiri, berkat cara berpikir non-tradisional dan wataknya yang menantang. Dalam hal berkencan, zodiak berzodiak udara ini hanya menginginkan seseorang yang memenuhi segala kebutuhan, jadi jika itu berarti mereka berakhir dalam hubungan dengan perbedaan usia, biarlah.

Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat
Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya