Potret Rumah Betrand Peto di NTT Sangat Sederhana, Dapurnya Jadi Sorotan

Di desanya di NTT, rumah dari penyanyi muda Betrand Peto terlihat sederhana dan masih menggunakan tungku untuk memasak.

oleh Adhe NurhaLiza diperbarui 28 Mei 2024, 12:55 WIB
Diterbitkan 28 Mei 2024, 12:49 WIB
[Liputan6] Betrand Peto
(Sumber: Instagram @betrandpetoputraonsu)

Liputan6.com, Jakarta Awalnya memutuskan untuk bergabung dalam ajang pencarian bakat, Betrand Peto, seorang penyanyi muda berbakat yang sekarang dikenal luas di Indonesia, memulai perjalanan menuju ketenaran. Didampingi oleh Ruben Onsu dan Sarwendah Tan, reputasinya melambung.

Kini, Betrand Peto sedang meniti karier musiknya di Jakarta, menikmati kehidupan mewah di kediaman Ruben Onsu dan Sarwendah Tan. Perubahan dramatis ini telah membuat rumahnya di kampung halaman menjadi topik pembicaraan, karena perbedaan mencolok dengan gaya hidup glamornya.

Tertarik melihat rumahnya? Silakan lihat di bawah ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tumbuh Besar dengan Tinggal Bersama Nenek dan Kakeknya

[Liputan6] Betrand Peto
(Sumber: YouTube/Ferdy Peto)

Betrand Peto tumbuh besar di Desa Cancar, Manggarai, Nusa Tenggara Timur, menetap bersama nenek dan kakeknya sepanjang masa kecilnya.


Rumah Sederhana, Jauh dari Kata Mewah

[Liputan6] Betrand Peto
(Sumber: YouTube/Ferdy Peto)

Rumah Betrand Peto di desa asalnya terlihat sederhana dan jauh dari kesan mewah, dengan sebuah toko kelontong atau sembako yang dikelola oleh keluarganya berdiri di sebelahnya.


Terdapat Makam Kakek Buyut Betrand Peto

[Liputan6] Betrand Peto
(Sumber: YouTube/Ferdy Peto)

Terselip di sisi rumah adalah kuburan yang menjadi tempat peristirahatan terakhir dari kakek buyut Betrand Peto, yakni Petrus Peto. Kuburan itu terbentang luas, telah dihiasi dengan sentuhan keramik.


Teras di Kediaman Betrand Peto

[Liputan6] Betrand Peto
(Sumber: YouTube/Ferdy Peto)

Di teras yang luas di rumah Betrand Peto, dua sofa cokelat menambah pesona, tersusun rapi di sebelah kiri pintu masuk.


Bagian Dalam Rumah

[Liputan6] Betrand Peto
(Sumber: YouTube/Ferdy Peto)

Ketika memasuki rumah Betrand Peto, Anda akan merasakan konsep terbuka yang diusungnya. Ruang tamu dan keluarga menyatu secara harmonis tanpa sekat yang memisahkan.


Ruang Keluarga

[Liputan6] Betrand Peto
(Sumber: YouTube/Ferdy Peto)

Di ruang keluarga rumah Betrand Peto, dinding dikelilingi oleh layar LED yang menjadi titik fokus bagi keluarga mereka yang senang menonton acara televisi bersama-sama.


Ruang Makan

[Liputan6] Betrand Peto
(Sumber: YouTube/Ferdy Peto)

Di rumah Betrand Peto, ruang makan diselimuti oleh warna hijau yang mendominasi, disertai dengan perabotan yang melimpah, menciptakan suasana ruang yang agak ramai.


Tetap Gunakan Tungku untuk Memasak

[Liputan6] Betrand Peto
(Sumber: YouTube/Ferdy Peto)

Yang menariknya, di dapur rumah Betrand Peto, mereka masih menggunakan tungku kayu untuk memasak, memberikan sentuhan tradisional yang unik.


Netizen Juga Nyari Ini

Betrand tinggal di mana?

Betrand Peto tinggal di sebuah desa kecil di Manggarai, Nusa Tenggara Timur, yang terletak dekat dengan jalan raya sebelum diadopsi oleh Ruben Onsu dan Sarwendah.

Berapa bayaran Betrand Peto?

Berdasarkan laporan dari Okezone, Betrand Peto berhasil mendapatkan pendapatan sebesar USD 55.300, yang setara dengan sekitar Rp 825 juta.

Kapan Betrand diangkat jadi anak?

Pada tanggal 25 Juli 2019, Ruben Onsu mengumumkan bahwa ia telah mengangkat Betrand Peto sebagai putranya.

Betrand Peto memeluk agama apa?

Alfonsus Toribio Tenkudi, yang kini lebih dikenal dengan nama Betrand Peto Putra Onsu, dilahirkan di Ruteng, Nusa Tenggara Timur, pada tanggal 14 Maret 2015. Diakrabi dengan nama Onyo, Betrand memeluk agama Kristen.

Siapa nama pacar Betrand Peto?

Anneth Delliecia, yang memenangkan Indonesian Idol Junior tahun 2018, terus memikat dengan pesonanya seiring berlalunya waktu, sementara juga dikenal sebagai pasangan Betrand Peto.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya