Patahkan Kutukan Pacaran Leonardo diCaprio, Vittoria Ceretti Kini Berusia 26 Tahun

Leonardo DiCaprio tampaknya telah mematahkan kebiasaan lamanya yang hanya berkencan dengan wanita berusia 25 tahun ke bawah, karena pacarnya saat ini baru saja berusia 26 tahun.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 08 Jun 2024, 19:05 WIB
Diterbitkan 08 Jun 2024, 19:05 WIB
Leonardo DiCaprio Tampil Necis Berbalut Setelan Hitam di Festival Film Cannes 2023
Leonardo DiCaprio meninggalkan sesi pemotretan untuk film "Killers of the Flower Moon" selama Festival Film Cannes 2023 di Cannes, Prancis selatan, pada 21 Mei 2023. (AFP/Valery Hache)

Liputan6.com, Jakarta Leonardo DiCaprio tampaknya telah mematahkan kebiasaan lamanya yang hanya berkencan dengan wanita berusia 25 tahun ke bawah, karena pacarnya saat ini baru saja berusia 26 tahun.

Perbedaan usia antara DiCaprio yang berusia 49 tahun dan pasangan-pasangan romantisnya telah lama menjadi topik yang menarik dan dikritik publik. Banyak yang menyimpulkan bahwa dia tidak berkencan dengan siapa pun yang berusia di atas 25 tahun dengan melihat riwayat kencannya.

Aktor peraih Oscar tersebut dikabarkan telah berkencan dengan Vittoria Ceretti, seorang supermodel Italia, sejak musim panas 2023, ketika mereka difoto sedang mampir untuk makan es krim di L.A. Beberapa minggu kemudian, mereka difoto berciuman dan menari bersama di sebuah klub di Ibiza.

Untuk ulang tahun DiCaprio yang ke-49 pada bulan November tahun itu, dia dan Ceretti sekali lagi tampil di depan umum dengan menunjukkan kemesraan saat mereka berpesta dengan teman-temannya di Beverly Hills.

Karena tanggal 7 Juni adalah ulang tahun model tersebut yang ke-26, hanya waktu yang akan menentukan apakah pasangan tersebut akan melanjutkan hubungan mereka atau akan berakhir.

Selama bertahun-tahun, grafik yang menggambarkan usia pasangan DiCaprio sebelumnya telah beredar secara online. Hal ini menunjukkan bahwa pacar aktor pemenang Oscar tersebut tidak pernah lebih tua dari 25 tahun.

Misalnya, dia berkencan dengan Bar Refaeli hingga tahun 2010, ketika dia berusia 25 tahun, dan berkencan sebentar dengan Kelly Rohrbach pada tahun 2015, tahun ketika dia mencapai usia 25 tahun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Riwayat kekasih Leonardo diCaprio lainnya

Vittoria Ceretti berjalan di landasan pacu selama Michael Kors Collection Spring/Summer 2024 Runway Show di Domino Park pada 11 September 2023 di Brooklyn, New York. JP Yim/Getty Images untuk Michael Kors.
Vittoria Ceretti berjalan di landasan pacu selama Michael Kors Collection Spring/Summer 2024 Runway Show di Domino Park pada 11 September 2023 di Brooklyn, New York. (Dok: JP Yim/Getty Images untuk Michael Kors/AFPJP Yim / GETTY IMAGES AMERIKA UTARA / Getty Images melalui AFP)

DiCaprio berkencan dengan Gisele Bündchen antara tahun 2000 dan 2005, dan pasangan tersebut difoto bersama di karpet merah Oscar 2005. Ini adalah tahun yang sama ketika mereka mengakhiri hubungan, yang juga terjadi ketika supermodel itu berusia 25 tahun.

Pada September 2022, DiCaprio dan pacar lamanya Camila Morrone memutuskan berhenti setelah empat tahun bersama. Dia berusia 25 tahun saat itu; dia berusia 47 tahun.

Karena contoh-contoh ini, dan juga banyak contoh lainnya, orang-orang di dunia maya sudah lama curiga bahwa DiCaprio mengakhiri hubungannya sebelum wanita yang dikencaninya berusia 26 tahun.

Menurut laporan Newsweek pada tahun 2022 memutuskan bahwa, meskipun tampaknya benar bahwa aktor tersebut tidak berkencan dengan siapa pun yang berusia lebih dari 25 tahun pada saat itu, ada kemungkinan bahwa beberapa hubungan tidak terdeteksi oleh pers atau publik.

DiCaprio baru satu kali mematahkan pola tersebut, yakni saat ia disebut-sebut berkencan dengan Gigi Hadid yang 20 tahun lebih muda darinya. Duo ini pertama kali memicu rumor percintaan pada November 2022 dan dilaporkan bersama ketika Hadid berusia 28 tahun pada April 2023. Pasangan ini terlihat bersama dalam banyak kesempatan, tetapi tidak ada yang secara resmi mengonfirmasi hubungan tersebut.

 


Sudah menjadi rahasia umum

[Bintang] Leonardo DiCaprio
"Leonardo siap untuk punya anak," ujar seorang sumber. (ROBYN BECK AFP)

Bukan hanya orang-orang di internet yang memperhatikan tren kehidupan cinta DiCaprio; begitu pula sesama selebriti.

Pada saat DiCaprio berpisah dari Morrone pada tahun 2022, penyanyi legendaris Dionne Warwick mempertimbangkan kehidupan cintanya. "Saya baru mendengar tentang 'aturan' 25 tahun Leonardo DiCaprio. Kekalahannya," tulisnya melalui X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter). "Kamu tidak tahu apa yang kamu lewatkan."

Awal tahun itu, pembawa acara Oscar Amy Schumer melontarkan lelucon tentang banyaknya pacar aktor tersebut. “Leonardo DiCaprio melakukan banyak hal untuk planet ini,” katanya tentang DiCaprio, seorang aktivis lingkungan yang kuat. "Dia akan meninggalkannya dalam kondisi yang lebih baik untuk pacarnya."


Fakta Menarik Leonardo DiCaprio, Pernah Ditolak Casting Hingga Dapat Gelar Jadi Pemeran Film Terburuk

Aktor AS Leonardo DiCaprio pergi setelah menghadiri sesi pemotretan untuk film "Killers of the Flower Moon" di Festival Film Cannes edisi ke-76 di Cannes, Prancis selatan, pada 21 Mei 2023.
Aktor AS Leonardo DiCaprio pergi setelah menghadiri sesi pemotretan untuk film "Killers of the Flower Moon" di Festival Film Cannes edisi ke-76 di Cannes, Prancis selatan, pada 21 Mei 2023. (Dok: Valery HACHE / AFP)

Leonardo DiCaprio adalah seorang aktor yang sangat populer, pesona dan kegantengannya berhasil memukau semua orang saat ia bermain dalam film Titanic. Dia adalah seorang aktor Amerika Serikat dengan keturunan Jerman-Italia, dan telah membintangi berbagai macam film. Bakat aktingnya diakui dengan sejumlah penghargaan bergengsi yang berhasil ia raih.

Karier DiCaprio dimulai pada tahun 1989, ketika ia muncul dalam iklan dan acara drama-komedi televisi bernama Growing Pains. Meskipun sering ditolak dalam audisi dan disarankan untuk mengubah namanya karena terdengar asing di Amerika Serikat, namun ia tetap bertekad maju.

Meskipun demikian, DiCaprio telah memenangkan beberapa penghargaan selama karirnya, meskipun salah satunya adalah Razzie. Pada tahun 1999, ia memenangkan penghargaan "Pasangan Layar Terburuk" untuk perannya sebagai Raja Louis dalam film The Man in the Iron Mask.

Selengkapnya...

Infografis Ajang Lari Internasional untuk Milenial
Infografis Ajang Lari Internasional untuk Milenial. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya