Liburan Sekolah Seru Bersama 'Disney Summer Fest' di The Westin Surabaya

Acara ini telah memeriahkan suasana liburan di Pakuwon Mall Surabaya sejak akhir bulan Juni, dengan instalasi dan dekorasi seni karakter Disney yang memikat pengunjung.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 20 Jul 2024, 15:02 WIB
Diterbitkan 20 Jul 2024, 15:02 WIB
Minnie Mouse Dapat Bintang Hollywood Walk of Fame
Mickey Mouse dan Minnie Mouse menghadiri penghargaan Hollywood Walk of Fame atas nama Minnie Mouse di Los Angeles, Senin (22/1). Minnie Mouse mendapat bintang di Hollywood Walk of Fame setelah menunggu 90 tahun. (Richard Shotwell/Invision/AP)

Liputan6.com, Jakarta Menyambut liburan sekolah, The Westin Surabaya mempersembahkan 'Disney Summer Fest' yang meriah di Surabaya. Acara ini telah memeriahkan suasana liburan di Pakuwon Mall Surabaya sejak akhir bulan Juni, dengan instalasi dan dekorasi seni karakter Disney yang memikat pengunjung.

Sebagai destinasi favorit keluarga, The Westin Surabaya menawarkan paket menginap spesial dalam rangka 'Disney Summer Fest'.

Tessa Zelyana, Complex Marketing and Communication The Westin Surabaya dan Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah, berbagi, "Di tengah liburan sekolah ini, kami turut menyambut 'Disney Summer Fest' yang hadir di Surabaya Barat. Kami menghadirkan keceriaan tersebut ke dalam paket staycation di hotel kami, di mana tamu dapat membawa pulang merchandise resmi karakter-karakter Disney yang lucu, seperti Mickey Mouse, Minnie Mouse, Donald Duck, dan Daisy Duck."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ada parade karakter Disney

Selain instalasi dan dekorasi Disney, terdapat juga acara menarik seperti Parade Karakter Disney dan Meet & Greet dengan Mickey and Friends di atrium Pakuwon Mall.

The Westin Surabaya, yang terletak di dalam superblock Pakuwon Mall, menawarkan akses langsung ke area mall, memudahkan tamu menikmati berbagai hiburan di salah satu mall terbesar di Indonesia ini.


Jadi tujuan wisata

Tessa menambahkan, "Inilah salah satu keunggulan kami, karena superblock Pakuwon Mall ini telah menjadi tujuan destinasi wisata di Surabaya Barat. Banyak acara dan kegiatan di sini yang menarik pengunjung, baik dari dalam kota Surabaya maupun dari kota lain di Indonesia. Surabaya semakin dikenal dengan keberagamannya yang meriah, tidak hanya terpusat di tengah kota saja."

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya