Spoiler One Piece Chapter 1122: Arc Egghead Menuju Klimaks, Robot Kuno Emeth Punya Haki!

Pada klimaks Arc Egghead, robot kuno Emeth menunjukkan kejutan kepada Luffy dan Kru Topi Jerami

oleh Sulung Lahitani diperbarui 02 Agu 2024, 13:01 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2024, 13:01 WIB
Anime One Piece (credit: Wiki Fandom/One Piece)
Anime One Piece (credit: Wiki Fandom/One Piece)

Liputan6.com, Jakarta One Piece melanjutkan Egghead Arc-nya karena Gorosei lainnya telah disingkirkan, jadi berikut ini spoiler One Piece Chapter 1122 seperti dihimpun dari Dexerto.

Arc Egghead One Piece akhirnya mencapai akhir karena Saturnus kalah dalam pertempuran mereka. Bonney berubah menjadi Nika lagi dan melawan Saturnus, yang bertanggung jawab membuat kehidupan Nika dan keluarganya menjadi neraka. Saat pertarungan berakhir, Vegapunk juga mengakhiri pesannya.

Ia berbicara tentang senjata kuno dan mengungkapkan bahwa nasib dunia berada di tangan orang yang memperoleh One Piece. Chapter ini kembali mengungkapkan reaksi dari lebih banyak karakter seperti Kuzan, marinir, Dragon, Shanks, dan Cross Guild. Kita juga melihat karakter baru, yang kemungkinan besar mirip dengan Figarland Garling.

Namun, bahaya masih mengintai di pulau itu karena kru harus menghadapi lebih banyak penjahat. Masih ada tiga Gorosei dan Marinir lagi. Akankah kru Topi Jerami dapat melarikan diri ke Elbaf dengan selamat?

Judul One Piece Chapter 1122 adalah ‘When the Time is Right’. Judul tersebut merujuk pada klimaks besar dari chapter ini.

Chapter ini dimulai dengan reaksi orang-orang di seluruh dunia terhadap pesan Vegapunk. Koby berada di rumah sakit saat ia menyatakan bahwa ia harus menghentikan Luffy dari meraih mimpinya. Cross Guild juga terlihat.

Di tempat lain, Catarina Devon dan Van Augur berlayar menuju Hachinosu bersama Karibou. Blackbeard memerintahkan untuk membawanya, mengungkapkan bahwa ia mungkin akan mengeksekusi Karibou jika informasinya tidak berguna.

Kembali ke Pulau Egghead, pesan Vegapunk berlanjut: “Dan itu adalah kebenaran. Joyboy…”

Siaran tiba-tiba berhenti saat Warcury menyerang Emeth, menghancurkan Den Den Mushi. Nusjuro masih mengejar Thousand Sunny sementara Saturn kembali ke pantai, beregenerasi setelah serangan terakhir Luffy dan Bonney.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Emeth melepaskan haki

One Piece (credit: imdb)
One Piece (credit: imdb)

Saat Warcury dan Ju Peter bergabung dengan Nusjuro dan melompat ke arah kapal, Emeth meraih sesuatu di pinggangnya, sambil memikirkan Joyboy.

“Maafkan aku, Joyboy… Aku tahu kau tidak mungkin masih hidup. Tapi dia terlihat sangat mirip denganmu sehingga aku tidak bisa berhenti memikirkan hari itu. Joyboy, maafkan aku karena tidak bisa menjadikanmu raja.”

Kemudian Emeth bertanya pada Luffy: “Siapa namamu…?”

“Aku Monkey D. Luffy!! Pria yang akan menjadi Raja Bajak Laut!!!” jawab Luffy.

Emeth terkejut mendengar “D” dalam nama Luffy dan melepaskan simpul tali di dalamnya. Ini melepaskan serangan Haki Penakluk yang sangat kuat yang membuat semua orang terkejut. Serangan Haki yang besar memaksa Gorosei untuk kembali menjadi manusia sebelum mereka melarikan diri ke Mary Geoise. Mars sudah ada di sana.

Di ruangan yang penuh dengan bunga, Imu berlutut dan berteriak frustrasi. “Joyboy…!!!”

 


Kenangan Emeth bersama Joyboy

Monkey D. Luffy Vs Usopp
Monkey D. Luffy Vs Usopp dalam anime One Piece (Dok.Toei Animation)

Thousand Sunny akhirnya berlayar dengan kapal Elbaf, meninggalkan sisa-sisa Emeth. Dua halaman terakhir dari One Piece Bab 1122 menunjukkan ingatan Emeth dari berabad-abad yang lalu. Robot itu bersama Joyboy, sedang mengobrol.

“Ingat Emeth, hanya saat waktunya tepat…!!” kata Joyboy.

Robot itu bertanya, “Saat waktunya tepat?”

“Aku akan memadatkan Haki terkuatku dan menyegelnya di dalam tubuhmu!!!” Emeth terkejut dengan rencana itu.

Joyboy melanjutkan, “Saat hidupmu atau hidup orang-orang yang ingin kau lindungi dalam bahaya…!! Saat itulah kau akan tahu waktunya tepat!! Saat waktunya tiba, lepaskan ikatan ini!!”

“Saat waktunya tepat… kau akan datang untuk membantuku…” jawab Emeth.

“Benar sekali!! Aku akan datang untuk melindungimu dari ‘masa lalu’, seperti yang selalu kulakukan!!”

Emeth sangat gembira dengan janji sahabatnya yang tercinta. Adegan itu kemudian kembali ke masa kini. Sebelum cahaya di mata Emeth padam, robot itu berpikir, "Jauh di masa depan... Aku bertanya-tanya apakah aku akan kesepian... Fufufu... Fufu.."

 


Tanggal dan waktu rilis One Piece Chapter 1122

One Piece
Zoro dalam anime One Piece episode 892. (Toei Animation)

Karena ada jeda minggu ini, One Piece Chapter 1122 akan dirilis pada hari Minggu, 4 Agustus 2024, pukul 7 pagi Waktu Pasifik. Anda dapat membaca bab-bab terbaru secara gratis di Manga Plus.

Zona waktu rilis global One Piece Chapter 1122 adalah sebagai berikut:

  • 11.00 Waktu Timur
  • 16.00 Waktu Inggris
  • 17.00 Waktu Eropa
  • 20.30 Waktu India
  • 23.00 Waktu Filipina
Fakta Mengenai Risiko Diabetes Melitus
Infografis Journal_ Fakta Mengenai Risiko Diabetes Melitus (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya