3 Zodiak Ini Dikenal Very Demure, Very Mindful, Ada Kamu Termasuk?

Berikut ini daftar zodiak yang dikenal very demure, very mindful

oleh Sulung Lahitani diperbarui 03 Sep 2024, 07:03 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2024, 07:03 WIB
kepribadian zodiak tips memasak
ilustrasi perempuan memasak/Photo by Anna Shvets

Liputan6.com, Jakarta Buat kamu yang main TikTok, pasti tahu dengan tren "very demure" yang lagi banyak dibahas netizen. Meski tren ini lebih terasa gaungnya di Amerika Serikat, tapi beberapa konten kreator Indonesia juga sudah mulai membuat konten-konten dengan tema "very demure" tersebut.

Tren "very demure, very mindful, very cutesy" dimulai oleh konten kreator AS Jools Lebron dengan akun TikTok @joolieannie. Frasa ikonik yang ia gunakan tersebut telah mengumpulkan jutaan 'view', memicu sensasi di berbagai media sosial.

Menurut Oxford English Dictionary, kata 'demure' merujuk pada sifat 'tenang' dan 'pendiam atau tenang dalam bersikap.' Biasanya, 'demure' dipakai untuk mendeskripsikan seseorang yang memiliki sikap elegan dan tidak berlebihan. Dengan kata lain, seseorang yang demure biasanya kalem, tidak suka mencari perhatian, tapi tetap memiliki aura yang anggun. 

Maksud dari frasa 'very demure, very mindful' yang dipopulerkan Jools Lebron di TikTok adalah keanggunan dan elegan dalam berbagai situasi. Misalnya dalam salah satu videonya, Jools membahas bagaimana cara berpakaian dan bersikap yang 'very demure' saat naik pesawat, saat wawancara, dan lainnya.

Lalu, siapa saja zodiak yang termasuk dalam daftar very demure tersebut? Dihimpun dari Parade, ini dia zodiak-zodiak tersebut.

1. Taurus

Taurus cenderung memiliki kepribadian yang sederhana dan anggun. Dikuasai oleh Venus, planet cinta dan keindahan, mereka menyajikan keindahan klasik yang mudah. ​​Keanggunan mereka mudah diingat oleh semua orang yang mereka temui. 

Daripada mengikuti tren mode terkini yang pasti akan berlalu, zodiak berelemen tanah ini tahu cara mempertahankan gaya yang tak lekang oleh waktu dan berkelas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. Virgo

karakter zodiak
ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Thiều Hoàng Phước from Pexels

Virgo cenderung menjadi zodiak yang paling rendah hati, pendiam, dan mementingkan diri sendiri. Mereka ingin mematuhi aturan, menghindari pemberontakan atau kekacauan yang tidak perlu. 

Zodiak berelemen tanah ini ingin dikenang dengan cara yang berselera dan berkelas. Tindakan mereka menunjukkan dedikasi mereka terhadap kedewasaan, tanggung jawab, dan keanggunan.

3. Libra

Seperti Taurus, Libra diperintah oleh planet Venus, yang dikaitkan dengan kecantikan, daya tarik, dan cinta. Tentu saja, Libra rendah hati. Zodiak berelemen udara ini menghindari konflik dengan cara apa pun, tetap setia pada kebutuhan mereka akan kedamaian dan keharmonisan. 

Meskipun mereka mungkin bersikap lancang di balik layar dengan teman atau keluarga tepercaya, Libra akan menjaga semuanya tetap berkelas dan ramah saat benar-benar dibutuhkan. 

Ada keanggunan alami dalam diri mereka, karena mereka tahu cara menata dan berpakaian dengan tepat dalam mode yang sesuai dan relevan untuk setiap situasi.


Enggak Peka, 4 Zodiak Ini Seringkali Gagal Mengenali Saat Seseorang Menyukai Mereka

karakter zodiak
ilustrasi zodiak perempuan/Photo by Saltanat Zhursinbek on Unsplash

Tarian ketertarikan romantis adalah fenomena yang telah membingungkan dan membuat manusia penasaran selama berabad-abad. Meskipun sudah berusaha sebaik mungkin, terkadang kita gagal mengenali saat seseorang tertarik pada kita secara romantis, yang mengakibatkan hilangnya kesempatan dan hubungan yang tidak terpenuhi.

Berikut ini daftar zodiak yang sering kali kesulitan mengenali saat seseorang menyukai mereka menurut astrologi. Artikel ini akan mengungkap kekhasan dan sifat yang dapat menyebabkan mereka tidak menyadari sisi romantis mereka. Dihimpun dari The Signature Beauty Box, ini dia.

1. Pisces

Zodiak Pisces yang suka bermimpi dan berempati sering kali melamun, tenggelam dalam imajinasi mereka sendiri yang jelas. Meskipun mereka memiliki kapasitas yang dalam untuk mencintai dan menyayangi, Pisces mungkin kesulitan membedakan antara ketertarikan romantis yang tulus dan kebaikan atau keramahan yang sederhana.

Kecenderungan mereka untuk melihat yang terbaik dalam diri setiap orang dapat menyebabkan mereka salah mengartikan isyarat persahabatan sebagai tanda ketertarikan romantis, menyebabkan mereka mengabaikan calon pelamar yang tertarik pada lebih dari sekadar hubungan platonis.

2. Sagitarius

Sagitarius dikenal karena jiwa petualang dan cinta kebebasan mereka, sering kali mengutamakan kemandirian dan spontanitas dalam hubungan mereka. Meskipun nafsu berkelana ini bisa jadi mengasyikkan, hal itu juga bisa membuat mereka tidak menyadari isyarat halus ketertarikan romantis dari orang lain.

Sagitarius mungkin begitu terfokus pada penjelajahan pengalaman baru dan mengejar hasrat mereka sendiri sehingga mereka gagal menyadari ketika seseorang mencoba menarik perhatian mereka, membuat pengagum potensial merasa diabaikan dan tidak dihargai.

Selengkapnya...


4 Zodiak yang Punya Energi Positif, Bikin Orang di Sekelilingnya Bahagia

zodiak mingguan
ilustrasi zodiak perempuan/Photo by Conner Ching on Unsplash

Setiap zodiak memiliki karakteristik uniknya masing-masing, namun ada beberapa astrologi yang dikenal memiliki energi positif yang menular.

Zodiak-zodiak ini dikenal karena semangat dan sikap optimis mereka, yang membantu mereka menghadapi kehidupan dengan lebih ceria dan penuh energi.

Mereka menunjukkan bahwa menghadapi hidup dengan sikap positif dan semangat yang tinggi tidak hanya membuat hari-hari mereka lebih ceria, tetapi juga mempengaruhi orang di sekitar mereka. Mereka percaya bahwa memiliki pandangan positif adalah kunci untuk meningkatkan suasana hati dan kualitas hidup secara keseluruhan.

Penasaran siapa saja mereka? Ini dia zodiak yang memancarkan energi positif, seperti melansir dari Pinkvilla, Minggu (1/9/2024).

1. Aries

Aries, yang lahir antara 21 Maret hingga 19 April, dikenal dengan vitalitasnya yang menular. Setiap hari, mereka bangkit dengan semangat baru, siap menghadapi tantangan.

Mereka tidak membiarkan emosi negatif menguasainya, dan lebih memilih untuk menyelesaikan perasaannya dengan cara yang sehat. Dengan fokus pada kebahagiaan pribadi dan tidak membiarkan ekspektasi orang lain mengganggu, pemilik zodiak ini berkomitmen untuk menjalani hidup dengan bahagia dan tanpa kebencian.

2. Capricorn

Capricorn, memiliki sikap optimis yang membangkitkan semangat. Mereka percaya bahwa kebahagiaan berasal dari tempat yang memuaskan dan menghindari hal-hal yang dapat menyebabkan kemarahan atau kepasrahan.

Sebagai tanda bumi, individu dengan zodiak ini lebih memilih untuk memperbaiki masalah daripada mengeluh tentangnya. Mereka menyadari bahwa perubahan harus dimulai dari diri sendiri, dan ini mendorongnya untuk terus maju dengan penuh energi.

Selengkapnya...

Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat
Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya