Promo Menarik dari Mitra Co-branding Sambut Gelaran Balap di Mandalika

Ini adalah kali ketiga Sirkuit Mandalika, yang terletak di Destinasi Super Prioritas, menjadi arena untuk ajang balap motor terbesar di dunia.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 24 Sep 2024, 19:05 WIB
Diterbitkan 24 Sep 2024, 19:05 WIB
Foto: Bukan Hanya Jadi Arena MotoGP, Sirkuit Mandalika Juga Layak untuk Menggelar Event Balapan Lain
Indonesia akhirnya berkesempatan menjadi tuan rumah satu di antara rangkaian MotoGP 2022, tepatnya di Sirkuit Mandalika. (AFP/Bay Ismoyo)

Liputan6.com, Jakarta Indonesia kembali dipercaya menjadi tuan rumah ajang balapan bergengsi dunia musim 2024, dengan Sirkuit Mandalika di Lombok sebagai lokasi penyelenggaraan seri ke-17 pada 29 September mendatang. Ini adalah kali ketiga Sirkuit Mandalika, yang terletak di Destinasi Super Prioritas, menjadi arena untuk ajang balap motor terbesar di dunia.

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) turut menyambut meriah gelaran ini melalui program bertajuk "Road to Mandalika". Program ini melibatkan kolaborasi dengan 27 mitra co-branding Wonderful Indonesia yang berasal dari berbagai sektor usaha.

Dalam program "Road to Mandalika", sebanyak 108 produk dari para mitra co-branding menawarkan promo spesial bagi para penggemar ajang balap motor tersebut. Selain diskon eksklusif yang tersedia di platform Blibli selama periode kampanye, penawaran ini tidak hanya terbatas di area Lombok dan Mandalika, tetapi juga bisa dinikmati oleh wisatawan dan konsumen di berbagai wilayah yang berencana berlibur atau mendukung acara ini.

Program ini diharapkan dapat meningkatkan partisipasi para mitra co-branding Wonderful Indonesia, seperti yang disampaikan oleh Direktur Komunikasi Pemasaran Kemenparekraf, Titus Haridjati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadi ajang memperkenalkan Mandalika

"Kami berharap 'Road to Mandalika' menjadi momen yang tepat bagi mitra-mitra kami untuk mengaktifkan produk mereka. Promo yang mereka tawarkan dapat dimanfaatkan oleh semua kalangan, tidak hanya penggemar otomotif, tetapi juga masyarakat umum. Selain di Mandalika dan Lombok, produk mitra kami juga tersebar di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali," jelasnya.

Pada kesempatan lain, Deputi Pemasaran Kemenparekraf, Ni Made Ayu Marthini, menekankan bahwa ajang ini akan menjadi kesempatan besar untuk memperkenalkan keindahan Mandalika sebagai destinasi unggulan Indonesia ke dunia internasional.

 


Apa itu Road to Mandalika?

"Pada 29 September nanti, jutaan mata akan menyaksikan keindahan Mandalika. Exposure Indonesia tentu akan meningkat, baik sebelum, selama, maupun setelah acara. Kami berharap dunia bisa melihat antusiasme para pemangku kepentingan di Indonesia, baik yang terlibat langsung dengan acara balap, maupun para mitra co-branding Wonderful Indonesia," jelasnya.

"Road to Mandalika" merupakan salah satu bentuk aktivasi dari program co-branding Wonderful Indonesia, yang sebelumnya sukses dengan kampanye seperti Berkah (Belanja Extra Murah) untuk Ramadhan dan Idul Fitri, School Break Campaign, serta Pesona Promo Merdeka untuk merayakan HUT Republik Indonesia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya