Juju, Penderita Kista Perlu Bantuan Donatur

Juju Juariah (35) adalah seorang ibu rumah tangga yang dikarunia tiga orang anak suaminya hanya bekerja sebagai buruh serabutan

oleh Liputan6 diperbarui 24 Nov 2013, 06:40 WIB
Diterbitkan 24 Nov 2013, 06:40 WIB
23112014-kista.jpg
Citizen6, GARUT - Juju Juariah (35) adalah seorang ibu rumah tangga yang dikarunia tiga orang anak suaminya hanya bekerja sebagai buruh serabutan yang penghasilannya tidak menentu , menderita penyakit kista selama dua tahun tinggal di sebuah rumah kecil sederhana ukuran 2x5 m2 terbuat dari bahan bambu yang atapnya sudah pada bolong di makan usia dengan alamat di kampung Sayuran Rt 04/09 Desa Barusuda Kecamatan Cigeduk Kabupaten Garut. 

Menurut Hasnah (52) ibunya Juju Juariah di temui di rumahnya jumat (22/11)2013 mengatakan juju menderita penyakit kista sejak tahun 2012 , sudah di bawa ke RS dr Slemet Garut berobat jalan selama tiga kali menggunakan kartu Jamkesda alihan orang lain , tapi pihak RS dr Slamet Garut menyarankan untuk di oprasi dan memberi jadwal tahun 2014 , kasihan setiap malam tidak bisa tidur dengan nyenyak karena merasakan sakit di perutnya.

Untuk itu kepada pihak RS dr Slamet Garut mohon yang bernama Juju Juariah segera di tangani jangan sampai menunggu jadwal yang di tentukan tahun 2014, karena selain perut membesar badannya mengecil seperti penyakit kurang gizi..Alhamdulilah sekarang Juju sudah mempunyai kartu Jamkesmas. 

Meskipun punya kartu Jamkesmas tapi untuk biaya ongkos ke RS dr Slamet Garut dan biaya selama Juju di oprasi seperpun tidak punya karena penghasilan suaminya tidak menentu .
Untuk itu kepada Bapak /Ibu dan para dermawan di mana saja berada berkenan untuk memberikan bantuan ke pada anak kami yang bernama Juju untuk biaya selama di oprasi di RS dr Slamet Garut, karena kami tidak tega melihatnya Juju hanya bisa terbaring lemah dan menahan sakit di Perutnya. 

Bagi donator yang ingin membantu pasen tidak mamu/dhuafa kuhususnya Juju juariah bisa di antar ke alamat ini di di kampung Sayuran Rt 04/09 Desa Barusuda Kecamatan Cigeduk Kabupaten Garut. 
 Kebaikan yang Bapak/Ibu dan saudara semuanya memberikan bantuan bukan hanya akan meringankan beban penderitaan yang di alami Juju saja , tapi juga insya Allah akan membukakan pintu kebahagiaan bagi anda di dunia dan akhirat. 

Semoga segala amal kebaikan para Dermawan di balas oleh Allah SWT dilipatgandakan rejekinya , dan di berikan nikmat kesehatan dan di permudah di dalam segala urusannya , Itulah penuturan Ibu Hasanah Ibunya Juju yang mengidap sakit Kista di rahimnya (KUS/kw) 

*) Nadia Kus adalah pewarta warga


Mulai 18 November-29 November ini, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik "Guruku Idolaku". Dapatkan merchandise menarik dari Liputan6.com bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya