Pengalaman Valentine di Metaverse Bersama Paris Hilton

Pemain akan berpartisipasi dalam reality show kencan dalam game.

oleh Gagas Yoga Pratomo diperbarui 10 Feb 2023, 18:33 WIB
Diterbitkan 10 Feb 2023, 18:33 WIB
Metaverse
Ilustrasi metaverse. (Pexels.com/Alexandr Podvalny)

Liputan6.com, Jakarta Platform dunia virtual dan game terdesentralisasi terkemuka di dunia, The Sandbox akan merayakan Hari Valentine di metaverse dengan tempat yang dinamai 'Parisland', sebuah petualangan romantis di pulau tropis yang menampilkan Paris Hilton.

Dalam pengalaman baru, yang akan tersedia secara eksklusif di The Sandbox, pemain akan berpartisipasi dalam reality show kencan dalam game yang dibawakan oleh Paris Hilton, di mana mereka akan berinteraksi dengan lima calon pasangan romantis.

Dari 13 Februari hingga 13 Maret 2023, pemain akan dapat memasuki Parisland, pulau paling romantis di dunia, dan mendapatkan hadiah spesial saat mereka berpartisipasi dalam reality show Paris Hilton. 

Ketika pemain menyelesaikan semua pencarian dan membuat pilihan mereka, mereka akan dapat menikmati pernikahan yang luar biasa dan berdansa semalaman dengan Paris Hilton sendiri yang menjadi DJ untuk pasangan bahagia itu.

COO dan Salah Satu Pendiri The Sandbox, Sebastien Borget mengatakan Parisland menawarkan pelarian yang mempesona ke pantai yang cerah, romansa yang ringan, dan emosi yang tulus.

“Saya tidak bisa memikirkan cara yang lebih baik untuk menerangi bulan-bulan musim dingin selain liburan romantis di Hari Valentine ke pulau tropis Paris Hilton di metaverse,” kata Borget dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Jumat (10/2/2023).

The Sandbox sepenuhnya merangkul gagasan metaverse sebagai ruang digital bersama yang berkelanjutan di mana dunia dan pahlawan bertabrakan untuk membuat keajaiban. 

Lebih dari 400 mitra telah bergabung dengan The Sandbox, termasuk Warner Music Group, Ubisoft, The Rabbids, Tony Hawk, Gucci Vault, The Walking Dead, Snoop Dogg, hingga Adidas. 

Semuanya mengikuti visi tim The Sandbox untuk memberdayakan pemain untuk menciptakan pengalaman mereka sendiri menggunakan karakter dan dunia orisinal dan terkenal.

Disclaimer: Setiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. Liputan6.com tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya